Sunday, May 19, 2013

Watak dan tabiat

Akhirnya akhir minggu ini gw bisa nyantai dikit, sebab anak2 udah pada liburan kenaikan kelas. Td siang kita ke rumah mertua, diundang makan sore. Gw blg makan sore sb kita makannya jam 4-an, suhu udaranya enak banget, gga panas dan gga dingin, cocok deh kita ngegrill (actually FIL) yg grilled hamburger dan hotdogs di deck di halaman belakang rumah mereka. Gw buat dessertnya, mini cheesecake pake fresh fruits, strawberries dan kiwi. Mertua gw jg sibuk dengan kebun depan dan belakang rumah mereka. Gw and hubby juga masih nanam2 ini itu. Susahnya kadang gw suka tanaman ini, tp laki gw gga suka. Eh si tn tulalit banget dia tau nanya tanaman apa tuh gw juga baru denger, dia blg gw kan punya tuh tanaman, gimana tanamannya, annual atau perenial dan gimana meliharanya? Gw rasa dia alasan nanya, ibarat jaman kita kecil, kalau musuhan, endingnya cantelan dan baik2an. Gw gga musuhan sih sama dia, mungkin pas Rabu kemaren gw ngomel2 dan bilang something yg dia gga setuju kali, emang dia tabiatnya gitu sih, kalau kesel dia bakalan diem seribu-basa (sebetulnya kalau dekat dia sih dia gga bener2 diem, tp ngedumel juga; untung laki gw mah gga segitunya). Gw juga males sih nyapa dia kalau gga perlu, eh benerkan setelah 5 hari dia gatel gga denger kicauan gw, dia berbaik sendiri. Mungkin krn usia dia jauh lebih tua jadi dia lebih mau ngalah ya. Laki gw lebih muda dr tn, berhubung doski anak sulung, jadi dia juga lebih ngalah ama gw. Kalau gw, kadang gw kepala batu and blak2an juga. Kalau ama laki gw sih kadang gw serious kalau ama tn gw gga pernah serius, laki gw blg gw kadang kurang ajir ama tn. Kayak pas dia blg dia bulak-balik ke nursery gga nemu tanaman bunga yg dia cari, gw bener2 couldn't help myself blg, 'elo cari bunga raflesia arnoldikalee.' and tadi dia cerita tanaman anggrek yg dia taruh di kamar mandinya kayaknya sih mati, sb gga mau berbunga2 lagi. Gw blgin tuh bunga ditaruh di kamar mandi laghee, shock kalee, makanya baca info di potnya, PG-13. Kemaren temen gw cerita dia ama lakinya gga ngomong gara2 lakinya cemburu sb temen gw demen banget ama RS. Beruntung gw kalau marahan ama laki gw, kita gga baikan sebelum bobo and most likely kalau berbaikan, laki gw yg inisiatif duluan dan seringnya gw gede kepala, pura2 masih ngambek....wakakak. Laki gw and tn, sama2 gga suka juga tuh ama RS. Hadeuhhhhh....

No comments:

Post a Comment