Thursday, May 2, 2013

Panas Dingin

Maksud gw suhu udara disini, bukannya penyakit. Aturan kita udah memasuki musim Semi, beberapa hari terakhir suhu udaranya enak banget, pagi2 cool dan siangnya anget dan malam hari cool lagi. Makanya hari Minggu kemaren yg namanya nursery disini penuh pengunjung, kita aja sampai dua kali ke sana. Pertamanya kita beli bbrp pot bunga, 4 tanaman strawberries, satu tanaman blackberries, empat pohon tomat, tiga tanaman bunga Azaleas dan satu pot mint. Udah sampe rumah, rasanya kok masih kurang, so kita langsung balik lagi beli bbrp pot bunga dan batu untuk membuat retaining walls. Dua hari kemudian, udah hampir jam delapan malam, kita ke nursery lagi sebab hubby pengen beli pohon blackberries tambahan dan 3 pot Azaleas. Eh hari ini suhu udara dingin banget, bahkan turun salju. Mudah2an tanaman kita gga shock. Awalnya gw gga percaya hari ini bakalan besalju. Si tn message gw, dia blg can  you believe that and dia mentioned dia bayangin betapa nikmatnya tinggal di Bali atau di Kosta Rika. Dia khawatir tanaman bougenvillenya mati kedinginan. Neh bule demen ama tanaman2 tropis (dan kembang Bandung, wakakak); kebunnya yg indah itu ditanami bunga Kana. Dalam ati gw, di Indo tanaman yg biasa kita temui di pinggiran jalan tuh Kana, menurut gw tuh tanaman jelek banget. Berhubung si kembang Bandung gga kedapet, jadi dia melihara bunga Anggrek. Aduh gw ja'at ya, suka godain dia. Dia tau week end kemaren gw ke luar kota untuk nonton RS, eh dia cuek banget gga nanya2 gimana konsernya atawa tanya kek gimana perjalanan gw. Mungkin dia 'trauma' Feb kemaren sebelum konser selese dia udah bertanya gimana konsernya, lgs gw kirim photo2 gw dipelukan RS. Whammmmm. Gw isengin dia, gw kirim salahsatu gambar RS, eh dia tetep gga nanya konsernya dia hy bilang 'hah.... gambar apaan sih yg elo kirim, jelek dan menyeramkan sekalee.'  Temen gw si RC dan GM tanya, gimana reaksi laki gw kalau gw pakai t-shirt bergambar RS. Gw blg gw yakin sih laki gw gga bakalan demen, si GM blg dia mengerti, sb dulu lakinya dia gitu juga. Makanya  dia hy pakai t-shirt RS pas lakinya gga ada di rumah. Satu hari dia lupa ganti, pas lakinya pulang kerja liat sang istri pake2 t-shirt RS, dia **sensor** dada si GM dan bilang 'oops, ada RS' and si GM jawabin, Oh I am sure RS wouldn't mind, wakakak.... Kemaren siang gw and laki gw lunch date, pas laki gw mentioned susah cari IPhone cover yg dia suka. Gw bilangin waktu konser kemaren gw liat sih cover yg bagus, cuman kalau gw beliin pasti laki gw gga suka. Tumbenan deh laki gw senyum simpul. Beneran deh ada IPhone cover gambar si RS, ini gambarnya.

2 comments:

  1. wakakaka... tapi kasian laki lo kalau ipon dia pakai gambarnya RS nanti dikira gay kan rempong wakakakakak :)

    ReplyDelete
  2. Ha ha ha, bener juga elo Pit. Iya tuh kadang gw juga heran banget kalau liat cowo nonton si RS. Jadi buat tanda tanya....

    ReplyDelete