Friday, May 3, 2013

Masih dingin juga

Suhu udara di luar masih dingin neh, baru bakalan menghangat dua hari lagi. Tadi siang hubby ngajakin lunch di CH, dia baca reviewnya katanya sih burgernya enak banget. Kita sengaja datang jam 11-an spy gga usah desak2an dan perut juga emang udah rada keroncongan. Mayan sih cheeseburgernya cuman kita bilang sih dagingnya rada2 aneh kayak ada sensasi mentah gitu, pdhal penampakannya bener2 well done. Kentang gorengnya enak, krn beneran kentang diiris2 dan digoreng, bukannya kentang model di fast food rest. Dari situ kita ke Lowe's, cari lampu dan chemical untuk toilet sekalian liat2 tanaman. Tanaman2 mungil banyak yg pada layu krn anginnya kencang dan dingin. Pdhal tanaman2 tsb sudah dicover ama plastik2 tebal. Memang dari kemaren angin bertiup kencang banget. Kemaren sore jam 6 lebih gw and Matt ke sekolah barunya dia, gga berasa udah SMP neh. Ada acara new student orientation. Acaranya bertempat di auditorium. Syukur banget deh disini yg namanya pidato cukup singkat dan padat gga kayak di Indo, sepatah-dua-patah katanya aja udah panjang banget, apalagi pidatonya. Excited liat  temen2 dia yg diterima di skul ini. Skul ini merupakan magnet skul, jadi penerimaan siswa berdasarkan prestasi akademis dan perilaku siswa selama 3 thn terakhir di SD. Matt terima paket Summer, isinya tidak lain tugas2 yg harus dikerjakan selama musim panas dan perlu disubmit di hari pertama sekolah. Matematiknya dua-puluh-dua halaman saja ya saudara2, belum lagi tugas mata pelajaran lain dan Science experiment. Laki gw lagi demen banget main Survival craft, td sore abis dinner dia nguplek ama Matt di kamar kita. Gw selonjoran dengerin CD terbarunya RS. Laki gw tanya, sapa yg nulis semua lagu2nya? Heh, sapalagi kalau bukan RS sendiri lah. Then laki gw tanya, kok RS sering banget yah mentas di State kita? Gw godain, 'iya tuh, mungkin krn gw tinggal disini sih.' Laki gw jawab 'sure.' lol. Si tn lucu lagee. Kemaren malam gw tanya dia punya resep rum cake gga. Tapi gw pengennya rum cakenya Bawean Bandung. Gw beneran ngidam tuh cake yg pait2, nikmat banget deh. Gw godain si tn, 'gw ngidam neh, tp cewe nyentuh RS gga bakalan halim kan?' tn jawabin 'gga tuh, gga bakalan halim tapi bakal ketularan cootiesnya.' ngakak abis deh gw.

No comments:

Post a Comment