Monday, May 27, 2013

Wanita hermit

Bulan February kemaren, pas hariannya gw ketemuan dan nonton konsernya RS, laki gw bawa anak2 camping di tanah kita yg terletak di pegunungan di negara bagian Arkansas. Memang udah bbrp bulan sebelumnya dia janjian kemping ama sobatnya, Bob. Bob ini punya lahan sebelahan dengan lahan kita, beli dari salahsatu unclenya mertua laki gw. Notabene emang daerah tsb dulunya dimiliki oleh leluhur laki gw bahkan di kota dekat pegunungan tsb masih ada peninggalan2 yg berkaitan dengan nama leluhur laki gw. Singkat cerita, saat kita beli lahan dari unclenya laki gw di mulut jalan ke tanah kita tuh udah ada rumah, ditinggali oleh bule cewe rada tua ama anak teenager dia. Setahun  kemudian, dia jual sebagian lahannya ke cicinya dan si cicinya ini ternyata bangun rumah (gga bagus lho rumahnya, gw bilang sih kayak gudang, kotak gitu, bukan dari tembok lagi). Beneran kayak temporary warehouse deh. Setahun yg lalu, pas kita nengok tanah kita, si hermit tua bangka ini keluar dari rumahnya secara anjingnya dia menggonggong tak henti2. Dia cerita ngalor-ngidul; rasanya sih dia pengen spy kita lost interest ama lahan kita ini. Nah pas Feb kemaren laki gw dan anak2 kemping, si hermit ini komplen, dia gga mau laki gw markir trucknya deket rumah dia. Lho, dia sebetulnya yg bangun rumah terlalu dekat ama jalanan masuk ke lahan kita. Laki gw bilang si hermit itu  bener2 gga friendly, dan dia bentak2  gitu, ampe laki gw bales bentak juga. Pdhal ya tuh hermit dapet air dari mata air di lahan kita, kalau kita jahat, kita pindahin aluran airnya. Eh bbrp minggu kemudian dia kirim surat berisi kutipan2 lahan dari pengadilan. Pas laki gw cocokin dengan dokumen asli ternyata, dia tuh ngarang2. Makanya laki gw lgs kontak pengacara kita, tuh pengacara saranin laki gw kontak temennya dia, pengacara juga cuman dia memang wilayah kerjanya di drh dimana lahan kita berada. Laki gw sempet kesel banget tuh gara2 si hermit tua bangka. Srkg persoalannya udah selese. Huh.... beruntung tuh hermit ngamuknya ama laki gw, kalau ama gw and bikin gw dongkol sedongkol laki gw, gua suruh gusur tuh rumahnya dan gw sumbat mata air gw.

No comments:

Post a Comment