Saturday, April 28, 2012

Belanja

Tadi siang ke mall, mungkin karena suhu udara udah anget ya, yg namanya parkiran penuh banget. Anak2 gw titip ama hubby biar gw bisa leluasa belanja maklum gw tuh bisa spend lima jam di toko. Hari Selasa kemarin gw ke mall untuk ngembaliin atasan yg gw beli krn ada cacatnya, then si kasirnya mentioned kalau minggu ini bakalan ada sale gede. Dari mall gw ke petokoan di sebrang jalan, markir depan Old Navy. Gw lagi nyari celana pendek untuk the boys. Dari Old Navy, aturan gw ke Sears dan ke WalMart, tapi ke dua toko ini lokasinya mayan jauh sedangkan waktu sudah menunjukkan hampir jam 5 sore. Jadi gw decided belanja di supermarket yg di pertokoan situ aja, memang harganya lebih mahal daripada WM. Pas gw ke mobil, mau pindah parkir (disini parkir gratis dan ruang parkir luas jadi pindah toko kadang kita mindahin mobil juga)gw liat toko buku Barnes and Nobles. Aha.... gw masuk, duh wanginya kopi di cafenya, seger banget deh. Gw cari2 memoirnya Rick Springfield. Dodol banget deh, gara2 nonton konser dan menyentuh dirinya, gw jadi kasmaran deh, gw rasa keringat dia ada peletnya. Setelah muter2, akhirnya nemu tuh di shelve bawah, tinggal 3 biji. Hatiku berbunga2 deh, sambil senyum2 bayangin raut muka laki gw, wakakak.... dia udah tau kok gw dari kecil demen ama si RS ini. Tuh buku gw taruh di kursi depan, sebelah gw, then gw pindah parkiran ke depan supermarket. Pas antri mau bayar, amplop deh antrian panjang padahal kasirnya banyak. Untung mereka buka another register, depan gw tuh oma2 bule. Di toko ini, grocery cartnya guede dan tinggi banget. Gw gga tega liat si oma ngangkat2 belanjaan dia and naruh di counter, so gw tanya dia mau gw bantuin gga, eh dia baik banget, selese dia bayar belanjaannya, dia malah bantuin gw. Pulang ke rumah dah sore, cepet2 masak, yg gampang aja sih, hanya buat steak, sauteed kentang merah dan sauteed asparagus. Then nyiapin salad dan wheat bread ama butter. Selese makan dan beres2 dapur, gw marinate tandori chicken buat acara reuni kel hubby, then buat lemon tart.

1 comment:

  1. Hahahaaa...
    Kalau ketemu idola memang rasanya berbunga2 lho..

    ReplyDelete