Tuesday, April 3, 2012

Acara akhir pekan

Hari Saptu sore gw dan bbrp temen Indo, para ibu, ketemuan di cinema, nonton Hunger Games. Gga lama setelah film diputar, gw kok berasa agak pusing kepala ya, gw pikir dasar usekam kalee, udah lama gga nonton di bioskop atau mungkin kita duduknya terlalu dekat ke layar, tapi kayaknya kita malahan duduk rada di belakang deh. Ternyata bukan hy gw yg berasa begitu, temen2 gw juga merasa pusing. Tuh film goyangnya cepet banget, mirip ama pertamakalinya laki gw buat home video. Mayan sih filmnya, cuman ceritanya mirip2 ama satu film yg dulu banget gw nonton waktu masih student di Texas. Selese nonton, kita janjian ketemuan di resto Thailand. Maklum perut neh udah keroncongan sejak gw nonton pelem. Pulang ke rumah jam setengah sebelas malam. Pas sore gw pergi, laki gw bawa Jake pergi and Matt diajak W dan mamahnya, pergi ke kebun binatang. Pulang dari bonbin mereka makan burger terus main di rumah W ampe jam 10 malam.

1 comment:

  1. kayanya perlu beli dvd-nya nih secara gak mungkin nonton di bioskop ;p

    ReplyDelete