Friday, April 6, 2012

Kepala dan keju


Jaman gw kecil dulu, pernah punya temen dekat, tetangga sebrang rumah, orang Australia. Gw masih inget deh temen2 dan para pembantu yg suka nangkring di perumahan, sore hari, suka bilang kepala si Rachel itu bau keju. Pas gw ceritain ke laki gw, laki gw bilang kurang sopan banget lah yaw bilang kepala bule bau keju. Idih, masih mending laghe, sapa tau bonyoknya si Rachel itu bilang kepala anak Indo kok bau terasi atau ikan asin. Si tn bilang setau dia orang Jepang bilang bule itu baunya kayak anjing basah kuyup. Well, kalau anjingnya baru pulang nyalon sih gga apa. Neh cowo belum pernah denger perkataan kepala bule bau keju. Pas gw lagi masak macaroni and cheese untuk the boys. Jake neh demen banget ama Mac'N'Cheesenya Kraft atau Velveeta. Si tn bilang kalau anak2 gw baru selese makan mac'n'cheese, jelas lah kalau kepala mereka bau keju, hi hi hi.

3 comments:

  1. kok bisa yah bau keju? apa karna waktu hamil banyak makan keju yah.. btw, itu foto jake yg terbaru yah :D

    ReplyDelete
  2. Iya ini photo mayan baru tuh. Entah ya mungkin pengaruh makanan juga.

    ReplyDelete
  3. Hahaha.... duh bau terasi dan ikan asin. Sumpah kocak banget. Tapi memang yang kita makan kan berefek ke kita.
    Kayak perokoklah, badannya ya always bau rokok kemana2.. tinggal dibakar aja persis kek rokok. Trus co2 yang habis maksi apa misalnya, pasti deh kecium baunya itu.

    ReplyDelete