Saturday, April 21, 2012

Seba-serbi

Minggu2 kemaren sibuk banget jadi blog gw tercecer. Gga ada kejadian penting kecuali bbrp peristiwa yg mayan lucu. Ceritanya tadi siang gw doing grocery. Gini deh kalau belanja bawa dua anak, pengen ini pengen itu. Jadinya belanjaan membengkak oleh barang yg gw gga butuh, cuman sayang anak, jadi biar deh gw beliin. Pas gw mo antri di kasir, biasa yg namanya ibu2, mata masih keliaran mencari barang lain yg sapa tau butuh. Matt manggil2, dia blg kasir yg no sekian kosong. Bener aja, pas gw kesana sang kasir, bule cowo masih muda, udah nungguin. Matt sibuk liat lampu senter mini di rak sebelah counter dan Jake udah siaga mau ngacir gga tau kemana, jadi gw langsung komentar 'you need to help me loading this stuffs', eh ternyata sang kasir jawab OK sambil ngangkat dos Coca-Cola isi 20 kaleng. Gw ampe pengen ketawa, gw jelasin dia maksud gw tuh anak2 gw yg kudu bantuin. Pas gw nunggu sang kasir baik ini ngescan belanjaan, gw tanya Jake, si Matt kemana. Jake dengan tampang nakalnya blg 'Matt di tempat majalah, lagi liat2 majalah yg banyak nasty woman pictures.' Padahal si Matt gga di rak majalah, amplop deh anak gw ini. Dua hari yg lalu, gw ke bank yg di supermarker FP. Udah lama gw gga liat si KF disana, makanya pas dia yg ladenin gw, gw bilang kok gw jarang liat dia, dia ketawa sambil blg dia disana kok, 40 jam seminggu. Sejak laki gw suka ngikut ama gw tiap ambil cash, si FP ini jadi jarang basa-basi ama gw (ge-er mode banget yah gw ini). Then dia mentioned si P, yg dipindah ke bank di supermarket lain. Gw blg gw tau sebab pas gw belanja disana, si P manggil2 gw. Gw kan kali ini deposit duit, eh pas KF ngasih bukti setoran ama gw, dia then ngasih duit yg gua depositin ke gw. Gugup kali yah dia, ngobrol ama gw, ampe jadi salah begitu.

No comments:

Post a Comment