Thursday, May 10, 2012

Berjuta rasanya bagian I

Kemaren siang gw dan hubby lunch di Steak'n'Shake. Hubby mentioned decornya SnS ini mengingatkan dia akan filmnya John Travolta dan Uma Thurman, kita berdua mendadak blank deh ama nama filmnya. Penasaran banget deh kalau udah gitu, wong filmnya inget tapi judulnya kok bisa lupa. Then gw mentioned waktu itu kita belum pacaran, and laki gw ngajak satu student dari Mainland china nonton film itu disalahsatu bioskop di Dallas. Kursi bioskopnya itu sofa lengkap dengan meja krn sambil nonton kita bisa sambil makan. Laki gw blg dia gga inget, kok gw bisa2nya come up ama that story. Amplop deh, dulu dia yg cerita. Malah dia blgin kayaknya gw kali yg nonton dicinema tsb ama cowo lain, wakakak.... Tuh cewe emang jadi saingan gw waktu itu and gw gga 'ngeh lagi. Kalau inget ceritanya, lucu. Sebab tuh cewe kayaknya gga suka ama gw, and gw gga nyadar lagi. Bbrp kali pas gw dan cowo gw (yg sekarang jadi misoa) ketemu ama tuh cewe, si LG, neh cewe lgs minggat dengan rautmuka gga suka. Grand finalenya, menjelang ujian, gw dan sobat Jepang ama cowonya, orang Pakistan, dan cowo gw, belajar bersama di perpustakaan kampus. Kita masing2 bahas bab yg berbeda, lalu tukeran. Nah, saat kita belajar bareng, si LG datang. Gw bingung juga kok dia ramahnya hy ke cowo gw, lgs duduk sebelah cowo gw. Dia ikutan balajar bersama, tapi sebentar then dia cao. Nah, pas gw dan temen2 gw bubaran belajar, gw gga nemu berkas2 jawaban gw. Masing2 menggeladah tas, tetep gga nemu. Kayaknya sih berkas jawaban gw diambil si LG ini.

6 comments:

  1. ya ampun saking cemburunya ama lu sampe nyolong kertas jawaban ya.. hahaha childish banget ya... :D

    ReplyDelete
  2. Gue doyan steak and shake! Hahahaha apalagi friesnya yg string itu..enak! *loh kok malah komenin makanannya*

    Btw, kalo org jealous mah pake berbagai cara sih. Gue juga dulu malah kejadian difitnah org terdekat gue karena rupanya dia naksir sama mantan gue (saat itu jadi pacar). Wuihhh... edan!

    ReplyDelete
  3. waduh segitu sebelny sama elo sampe ngambil berkas jawaban segala ;p

    ini bagian I berarti ada yg ke II ya?

    ReplyDelete
  4. Arman: Iya, gw nyangka deh soalnya orangnya tuh keliatannya kalem banget. Nekat kali ya secara dia gga mua balik ke China kali setelah selese kuliah, kalau merit ama bule kan dia bisa stay.

    ReplyDelete
  5. Leony; iya tuh kali. Gw gga ngeh lagi.

    ReplyDelete
  6. Debby:iya, tuh cewe pernah ke Tanah Abang atau pasar2 lain di Indo kaleee he he he, atawa emang ada bakat jadi jambret.

    ReplyDelete