Saturday, May 12, 2012

Berjuta rasanya II

Kepribadian orang berbeda2 ya, makanya perilaku manusia berbeda juga. Kalu gw dulu banyak gaul ama temen2 jadi meskipun udah punya cowo, gw tetep suka pergi2 ama temen2 cowo dan cewe lain, untungnya pacar gw (sekrg misoa) gga keberatan. Well, bukan untungnya, kalau doski type yang possesive mungkin kita gga bakalan jadian kalee ya. Memang sebagian besar siswa MBA itu kan pada kerja, jadi kuliahnya malam. Berhubung gw waktu itu statusnya International student, dan full time student, jadi siang hari biasanya gw pergi2 ama temen2 Indo atau warganegara lain, baik cowo atau cewe. Disaat liburan, gw dan temen2 Indo berlibur ke negara bagian lain, cowo gw gga ikut krn dia kerja. Gw masih ingat nasihat nyokap jamannya gw masih SMP dan SMA, kalau suka ama cowo tuh jangan blak2an nunjukin demen, kita kudu pasang hargalah. Kecuali demen ama bintang pelem, mau demen sampe kebat-kebit juga bodo amir secara yg didemenin gga ngenalin bahkan gga tau kita exist, wakakak.... sedih banget ya. Tapi masih inget deh gimana perasaan ini berbunga2 saat jual mahal, spt misalnya saat menanti2 kok doski gga ngasih2 kabar. Mau nyapa duluan, gengsi, jadi gw menanti2, pura2 cuek padahal ngebet. Gitu akhirnya doski nyapa, ati neh rasanya berbunga2 banget. Bagaimana dengan kisah cinta kalian, berjuta rasanya gga? Punya gw rasanya jutaan dollar lho. LOL.

4 comments:

  1. pastinya donk Syl berjuta2 rasanya namanya juga orang jatuh cinta :)

    kayanya waktu pendekatan itu lebih deg2an gimana gitu ya, gw pernah dideketin sama cowo waktu sma tp gue gak gitu ngeh trus pas kita ke dufan bareng dan ditinggalin berdua doank sama tuh cowo, pas tuh cowo nembak baru ngeh ternyata dia suka ma gw hahaha ;p

    ReplyDelete
  2. Punya gue jutaan poundsterling :)))) iya emang kalo jual mahal tuh enak banget, harap harap cemas tapi juga pasang tampang ga peduli. Giliran yang di sana udah nempel bawaannya pengen jungkir balik hahaha

    ReplyDelete
  3. hahahahah jaman sekarang rasanya udah limited, cewek udah pada agresip heheheh

    ReplyDelete
  4. Embeeer..... bener2 the art of ngempet deh. hihihi

    ReplyDelete