Tuesday, March 20, 2012

Titip salam

Apa reaksi kita kalau seseorang bertanya "eh, kamu kenal si A gga, kayaknya dia orang indonesia ?." Sebagai orang Indo di negara lain, pastinya kita merasa excited gitu kalau ada yg mentioned sesama orang Indo. Bbrp bulan yg lalu, out of the blue tn tanya gw, 'do you know an Indo named S?' gw bilang kayaknya ada, cuman gw gga kenal. Gw udah excited banget, kok bisa2nya si tn kenal ama orang Indo. Selanjutnya si tn blg, "kalu elo kenal, tolong kasih salam tonjok dari gw". Wadow, kenapa lagi neh orang bisa ampe sewot kayak gitu sebab gw tau lah tn orangnya gga gampang marah. Ternyata si S ini nelpon ke pabriknya tn, pas tn yg jawab. Tn ini had a hard time understanding aksen si S, buntut2nya si S kayaknya marah. Kalau dijelasin bisa panjang deh cerita gw. Singkat kata, krn si S marah, si Tn jadi jengkel setengah mampus. Terus tn blg, "untung kita bicara via telp kalau gga, udah gw tonjok tuh orang." Aduh, sabar deh mas bule neh, jangan main tonjok apalagi yg disebrang telpon sana kan cewe. Gw jadi geli juga sih bayangin percakapan mereka. Gw candain si tn, kudunya elo blg "ok, gw ulang nama kamu, es....tee.....yoo....pe....i...dee," Langsung ngakak tuh bule, and dia buntutnya bilang "tuh orang gga tau ya dia bicara ama sapa" Beneran napsu deh si tn secara biasanya dia gga suka mentioned2 posisinya. Gw bilangin dia lagi, nanti kali kalau gga ada yg angkat telp yah elo gga usah angkat lagee. Yg diajak bicara gga ngerti elo yg punya perusahaan atau office boy, juga gga yakin itu kuping atau pangsit yg nempel di kepala loe.

No comments:

Post a Comment