Friday, March 2, 2012

Rick Springfield si cakeppppp


Bberapa minggu yg lalu, kesampean deh cita2 gw nonton konsertnya Rick Springfield. Gw sejak kelas 6 SD di Indo, udah demen banget ama doski. Gw langganan majalah2 bintang film USA, dari kelas 6 SD sampe kuliah. Nah jamannya kuliah ini gw hy sekedar baca2 doang, udah gga terlalu demen ama bintang sb saat itu gw udah sibuk ama bule beneran, yg realistik aja, kalau yg bintang mah susah diraih. Poster2nya RS juga udah gga gitu menghias setiap inches dinding kamar gw. Eh gara2 kemaren ini dia kesini, gw jadi 'keranjingan' doski lagi. Sebetulnya gw ngajak laki gw nonton, tp laki gw ogah. Jadinya gw ngajak 3 temen Indo, cewe semua dong. Konsernya dimulai jam 7 malam, gw dijemput temen gw jam 5.30 sore. Sebetulnya gw kudu nemuin client, untung laki gua mau wakilin gw. Gw dah wanti2in dia, pokoknya sore ini gw gga bisa diganggu gugat. Kayaknya gw bikin temen2 Indo gw terheran2 deh menyaksikan the other side of me. Gw yg biasanya pendiem, gt liat si RS di panggung, lgs teriak2 dan lompat2, persis kayak anak kecil kebanyakan makan candies dan minum Mt. Dew. Konsernya selese jam 8.45, overall gw bilang bagus. Tuh RS bodynya bagus banget dan mukanya masih cakep Bo. Dan yg paling berkesan bagi gw, akhirnya, setelah memuja2 dia mulai dr waktu di Indo ampe hijrah ke US, akhirnya kesampean megang dia. Mudah2an tuh org gga hepatitis, he he he. Keringatnya edun, basah pisan. Berhubung dia cakep gw gga mind, gga bau tuh untungnya. Aduh, masih kebayang deh raut wajah dan lengannya yg kekar. Bulu2 lengannya gga selebat laki gw. Jadi laki gw msh lebih macho doang ya, wakakak........

2 comments:

  1. wakakakak Syl, gue sampe ngakak baca cerita elo, beneran kaya anak kecil kebanyakan makan candies ;p

    kalo ketemu idola rasanya begimana gitu ya...kira2 klo gue ketemu adam levine gimana ya *ngarep* haha

    ReplyDelete
  2. huahaha jadi kayak abg ya... :D

    ReplyDelete