Friday, March 9, 2012

Pameran Rumah dan Kebun

Hari Kamis sore aturan sih gw ke pertemuan orgtua di sekolah Jake, and laki gw kudunya nganter Matt ke sekolah dia untuk liat pameran proyek science. Biasa sih untuk hal2 menyangkut sekolah gw selalu hadir cuman kali ini gw males banget deh datang sebab baru2 ini gw udah ketemuan ama bbrp gurunya Jake dan prestasi dia boleh dibilang memuaskan. Lagianpula tiap hari kita dapet laporan nilai test, pe-er, projects dari para guru via e-mails. Yg bikin gw males, pertemuan ortu di sekolah Jake tuh gga ada jadwal pasti, pokoknya dari jam 4.30 sampe jam 7.30 malam, jadi kita kudu antri nunggu giliran. Last time gw datang jam 4.30 baru ketemuan sama guru2 jam 7.30 malam sampe rumah jam 8 lebih. Mertua gw ngikutan pameran rumah dan kebun, jadi kita punya 3 kartu VIP dan kudu dipake hari Kamis sore,jd kita ke pameran. Suhu udara mayan dingin sebab angin bertiup dari Utara. Ruang pamerannya gede banget, dua levels. Standnya banyak sekali, stands yg jualan hardwood floor, granite, bebatuan, concrete blocks, pavers, jasa pembantu, piano, bank, kolam renang, hot tub, sampe ke adopsi kucing and anjing. Matt seneng banget sb hampir semua stands nyediain permen, coklat, popcorn, balon, tas, dstnya. Dia dapet coaster, meteran, ballpoints, magnet kulkas yg ada thermometer, sampe ke pupuk tanaman di sachet kecil. Di pameran kita ketemu oomnya laki gw, dia ama anak dan menantu and cucunya. Kita sempet jalan2 bareng sih, terusnya misah. Eh kemudian kita ketemu keponakan laki gw, dia ama bininya, mrk baru merit bbrp bulan yg lalu. Jam 8 kita decided pulang pdhl masih banyak stands yg belum kita kunjungi, tp Jake ada pe-er Science, Math dan Language art. Ternyata pas kita mau keluar, salahsatu volunteer disana nanya besok kita bakalan datang lagi apa gga. Girang deh dengernya, mayan kan ngirit secara harga ticket 8 dollars seorang. Jadinya dia masukin nomor kartu identitas kita di computernya, besok sore kita tinggal mentioned di ticket booth.

1 comment:

  1. haha enak juga jadi tiketnya seperti tiket terusan dufan ya...

    ReplyDelete