Friday, March 23, 2012

Banyak bertanya bisa malu di jalan

Tadi siang gw ajak si Jake ke supermarket FP, awalnya neh anak gga mau ngikut. Cuman gw pikir daripada ditinggal sendirian di rumah secara Matt ngikut laki gw, mending tuh anak gw bawa dengan iming2 dia boleh beli apa yg dia mau di supermarket. Tujuan utama ke FP sebetulnya untuk deposit uang di bank BO. Enaknya bank ini buka cabang di bbrp supermarket dan mereka buka ampe jam tujuh malam, dan hari Saptu and Minggu buka juga meskipun hoursnya gga panjang. Selain itu, kasirnya ramah2 meski ada satu atau dua yg pernah bikin gw kesel tapi overall mereka friendly. Contohnya, gitu kita masuk ke gedung, mereka lgs nyapa kita dengan first name. Seringnya sih gw ke gedung Bank instead of ke cabang yg di supermarket,krn lokasinya lebih dekat rumah gw kecuali kalau gw pas perlu beli grocery yah sekalian gw ke cabang di supermarket. Kira2 setengah th yg lalu gw found out salahsatu kasir, si P, dipindah ke supermarket FP ini. Gw demen tranksaksi ama si P sebab orangnya cincai, bbrp transaksi dia kerjain untuk gw tanpa minta otorisasi bosnya dengan dasar pemikiran dia, dia udah kenal gw lama. Minggu lalu gw belanja di supermarket R, sebelum belanja, gw naruh deposit dulu ke bank, eh ada yg manggil gw. Ternyata si P dipindah kesana. No wonder lately kalau gw ke cabang di supermarket FP, yg ladenin gw selalu satu cewe rambut coklat and satu cowo namanya "RF". Si Rf ini ramah banget deh, rambutnya model pendek terus depannya pake gel gitu, dinaikin keatas, and yg namanya bibir, tipis banget. Gw blg sih neh orang cakep cuman bodynya stocky, dia kudu jaga berat badan tuh kalau gga mau kayak tek kotak. Tiap kali gw nongol, dia udah kayak ke temen aja gayanya, hi...bla bla bla. Teakhir2 ini gw perlu ambil cash bbrp kali jadi gw minta laki gw utk jadi bodyguard. Sejak itu si RF gga banyak bicara seperti dulu. Tadi siang pas gw mau nyetor duit, gw lgs ke meja yg ada orangnya sb meja satunya kosong. Eh, di belakang meja tsb ada cowo rambutnya pendekkkk banget, lagi telpon. Otomatis gw pindah ke meja yg kosong, gga lama kasir yg cewe nongol. Selagi nunggu tuh cewek ngeprint receipt, gw kepikiran nanya si RF kok udah dioper ke cabang lain. Tapi gw pikir males ngomong, eh pas tuh kasir cowo selese telpon, lha, ternyata dia tuh RF, pangling banget rambutnya beneran pendek nyaris gundul gitu. Tp gw gga nyapa krn gw buru2. Saking buru2nya ampe pas ambil kereta belanja yg guedenya segede buta, jari kelinking kaki kanan gw kelindes. Payah deh kalau pake sendal Summer gini. Eh pas Jake kasih tunjuk blue cheese yg dia mau, gw kan ke arah dia, then ibu2 bule sebelah gw bicara "you have a very good helper", gw malah kesandung roda kereta belanja. Kali ini kaki kiri gw. Saat naruh belanjaan di kasir, Jake pengen TicTac tapi gga berani minta krn dia tau dia udah gw beliin segala macem. Gw bilangin dia kalau mau ambil satu tapi share ama Matt krn gw paling gag demen beliin sweet stuff gga bergizi untuk anak2. Sambil nunggu si kasir authorize check gw, gw iseng lirik ke Bank, eh si RF lagi liat ke arah gw (ge-er), cepet2 gw berlagak gga liat. Pas dorong kereta belanjaa, gw lirik lagi, dia busy ama komputernya (gga tau dia pura2 busy) wakakak..... Wah jari kaki kiri-kanan kena kereta belanja, beruntung juga tadi gw gga nanya2 ttg si RF wong orangnya di meja sebelah.

2 comments:

  1. klo elo tanya bisa2 si RF ge-er ya syl hehe, kelindes kereta lumayan tuh sakitnya ;p

    ReplyDelete
  2. Aduh kasihan banget tuh kaki kelindes kereta belanjaan. Jadi penasaran dg si RF ini deh hehehe

    ReplyDelete