Tuesday, March 20, 2012

Liburan musim semi


Akhirnya anak2 liburan Musim Semi, saat yg bener2 gw nanti. Liburan dimulai hari Jumat minggu lalu. Aturan Matt les piano jam 5 tapi berhubung bbrp students pada berlibur jadinya jam lesnya Matt dimajuin dan lesnya juga 2 sessions dalam satu pertemuan. Gw drop dia di tempat les then gw ke bank, mumpung belum jam 4 sore. Liburan kali ini kita gga kemana2 sih, anak2 kita bebasin main game dan tidur larut malam. Satu hari Matt ngikut gw ke bank. Salahsatu bule yg kerja disana kenal ama gw secara bbrp kali dia ngerjain wire transaction utk gw. Gitu liat Matt, neh cowo lgs nanya gw boleh gga Matt dikasih permen. Kasir yg ladenin gw blg dia kehabisan candies, jd tuh cowo kudu ke belakang ngambil permen, sambil ketawa dia blg "kalau gga ada permen sih Matt dikasih 10 dollars aja." Then dia balik ke kasir gw bawa permen banyak banget, dia blg "neh semuanya utk anak elo biar dia lompat2." Ggak lah yaw, busyet deh anak gw dikasih permen sebanyak itu.

1 comment:

  1. hahaha si andrew tiap kali ikut ke bank juga nyariin permen mulu... :P

    ReplyDelete