Saturday, May 2, 2015

Hari Pertama

Gw dan M ini emang demennya bangun pagi, jadi kita klop deh. Sehabis mandi, kita turun ke lobby untuk sarapan. Kita super excited banget. Gw pesen satu bowl buah2an, not bad lah 7.50 plus tip. Isinya potongan2 strawberry, melon, cantaloupe dan blackberry. Then kita balik lagi ke airport, untuk ketemuan ama rombongan yg mau ke CM. Seru deh ketemu ama cewe2 lain, ada yg dari Calif, Washington, Virgina,  Maryland, bahkan dari Australia. Ngaret juga, jam 12 bis kita baru berangkat menuju Port St. Lucie. Perjalanan ke CM cukup lama gw bilang sih. Gitu sampe, kita disambut para GOs. Pendaftaran dan pembagian kamar dan souvenir. Masing2 dapet tas dan gelas and speaker kecil. Banyak yg bilang souvenir taun ini gga sebanyak taun lalu. Koper kita bakalan dianter ke kamar, so, gw dan M nyari temen kita si G yg pre-nite disana. G nyuruh kita ke restoran FM, dia udah dapet meja di beranda dan udah ambil red wine sebotol. Gw brenti dulu  untuk nyapa road mngrnya RS, dia gga percaya kalau gw sepesawat ama the band. Dia dan RS dan bbrp personil udah yampe di CM bbrp hari sebelumnya. Pas gw makan, gw spot RS. Dia duduk semeja ama bininya, DD dan se gank lah. Bbrp fans nyapa mereka, gw dah temen gw pura2 jual  mahal. Aduh, selera makan kita jadi ilang gara2 super excited. Pas mereka selesai makan, mereka jalan di kebun tepat depan kita. Gw liat RS malingin muka ke arah kita, gw lambai tangan, eh dia ngeliat and balik waved ke kita and tersenyum lebar. Gga lama kemudian RS impromptu di taman di depan kolam renang utama. Mayan gw berdiri di sisi kiri depan dia.

No comments:

Post a Comment