Tuesday, May 5, 2015

Hari Ke empat

Hari ini gga banyak kegiatan, siang hari setelah lunch kita acara wine tasting, busyet deh 65 dollars hy dapet nyoba wine 3 gelas itu pun isinya gga sampe seperempat. Bener2 deh hy nyoba doang. Pas terakhir, salahsatu cewe GO yg gw kenal, baik banget, dia kasih gw extra white wine dan dia ngajak kita ngumpul di bar bari nge wine nanti malamnya. Acaranya mayan informative sih cuman si RS dan DD duduk di panggung. Pas udahan acara, dia turun panggung dan orang2 lgs pada menyemut sekeliling doski. Gw ikutan juga dong. Nyebelin juga temen gw si M, dia memang orangnya suka gga demen desek2an dia kekeuh manggil2 gw untuk leave the room. Yah gw gga mau dong, udah deket posisi ama RS. Gw dapet hug dari RS, dia hug gw diakhiri dengan tangan kanannya gelitik perut gw. Malam hari acara konser perpisahan. Gga berasa deh, kayaknya baru juga acara dimulai udah perpisahan lagi. Mereka orang bakalan cao dari CM jam 8 pagi. Pesawat gw dan M sih jam 5 sore.

1 comment:

  1. enak ya syl bisa jalan2 sama RS :-)
    kayaknya seleb2 di sana lebih ramah2 ya dibanding di sini.
    satu2nya seleb yang pernah foto sama gua, cuma si charles bonar sirait hahahaha...

    ReplyDelete