Tuesday, May 5, 2015

Hari ketiga

Pagi2 udah dandan untuk acara photo bareng ama para bintang. Ember deh antriannya panjang banget. Eh pas gw malah distop antriannya ama salahsatu bodyguard yg namanya Kvn, orangnya tinggi gede. Neh orang bener2 raksasa, kemaren sorenya pas gw and temen2 gw lg dinner, Kvn lewat. Terus gw candain, kalau kita kudu diphoto bareng spy kontras. Eh dia lgs geret kursi and nyuruh gw berdiri di kursi. Masih lebih tinggi dia lho. Pas gitu si M Goodman lewat, dia ketawa liat gw berdiri di kursi berphoto ama Kvn. Pas gw boleh masuk, si Kvn blg 'kalau loe mah diitung setengah doang', si M Goodman denger, dia ketawa. MG cerita 2 th yg lalu dia ke Jakarta dan Bali. Selese berphoto ama MG gw berphoto ama si DD, lalu ama RS. Gitu gw nyamperin, RS lgs blg ama managernya, si galing, "she is so little." Terus RS lgs main peluk aja. Selese dia nandatangan poster, gw kasih dia mainan permen karet pynya Matt yg gga sengaja gw temuin di backpack. Mainan klasik, kalau ditarik permen karetnya ada kecoak bohongan ngejepit jari. Eh saking buru2nya gw kasih dia upside down. Dia sebetulnya tau sih itu trik. Pas gw blg coba ambil satu, dia diem bentar terus dia lgs ambil. And gitu jarinya kejepit, dia blg dia demen banget ama mainan kayak gini. Terus dia hug gw. Sore harinya berhubung gw gga kebagian acara tambahan naik boat (busyet deh tempatnya terbatas dan dalam waktu 10 menit lgs abis terjual), jadi gw dan M rencana mo renang. Kita jalan di beranda resto. Gw udah siap pakai bikini dan denim short, ama bikini cover renda2 putih lgn pendek and topi secara gw gga mau kulit  muka terbakar matahari. Pas lewatin satu meja, ada 3 cowo duduk, yg pake topi biru ngeliatin banget. Gw udah sebel aja, emang belum pernah liat cewe lewat. Matanya itu lho, ngikutin kmn gw jalan. Eh di meja selang satu meja dari mereka,  temen kita si Kelly lg makan sore. Jadi kita nimbrung sebentar. Temen gw M blg, kayaknya bintang tamu RZ (dari grup Cheap Trick) gga jadi manggung kale ya, udah sore gini  blm nongol. Gga lama rombongan yg abis naik boat lewat, nah si Oom yg pake topi biru dan 2 cowo yg nemenin dia tau2 peluk2an dan jalan bareng ama RS. OMG, ternyata si Oom yg ngliatin gw tuh RZ. Tau gitu kita photo bersama, ampir sejam kali dia kita anggurin. Pas gw dan G berendam di kolam renang, rombongan fans datang, mereka rebutan berphoto ria ama RS dan RZ. G demen ama RZ tp dia gga bawa cellphone, jadi gw ngikutin dia dengan maksud gw mau photoin dia pakai camera gw. Kita berdua neh basah2 pakai baju renang nimbus para penggemar. Akhirnya gw diphoto juga ama RZ. Diphoto 2 kali sebab yg pertama ternyata si G dodol, gga kephoto juga. Then gw liat RS, yah minta diphoto dong. RS candain gw, 'ayo berdiri, eh loe udah berdiri" Gw suruh dia kneel down eh tau2 dia udah meluk gw dari belakang dan naruh dagunya di kepala gw. Gw demen ama photo ini cuman kalau dipasang disini malu ah secara gw pakai bikini.Selepas diphoto, gw berjemuran di lounger samping kolam. Rombongan penggemar udah sepi. Temen gw M berendam sambil ngobrol ama pasangan suami istri, temen kita juga. G ke kamar untuk ambil cellphone, ternyata pas jalan ke kamar dia cerita dia papasan ama RS, DD dan bodyguard  mereka. Lagi enak2 gw nikmatin matahari sore, eh kok ada yg nyamperin and duduk di depan kaki gw. Ternyata si RZ. Dia nanya gw bias tolongin bukain ikat rambut dia gga, sambil tangannya pura2 buka ikat rambut. Yah gw bantuin, then gw candain, ikat rambutnya untuk gw ya. Dia pura2 mikir dulu then dia blg iya. Dasarrr.  Temen2 gw yg di kolam pada ketawa liat gw disamperin ama RZ. Pas gw dan M jalan ke kamar, eh RS dan DD jalan ke arah berlawanan, gw Tanya ama RS dia bakalan manggung ama RZ? Dia blg iya. Pas gw balik ke M, dia lg asyik ngobrol ama bininya RS dan her gang. Bininya RS Tanya kita mau nonton RZ mentas gga? Kalau mau, buruan biar gga telat. Selese konser, busyet deh manager2nya RS pd ngerubungin RZ juga. Gw dan G gave him hugs, RZ blg dia masih keringetan, nanti kita kebauan, ha ha ha dia blg nanti abis mandi, hug dia. Gw tanya dia, dia mau iket rambutnya gga? Dia blg you can keep it, LOL. Kita sempet ngobrol lama ama anaknya RZ, tampangnya mayan cakep, mirip ama RZ waktu muda. Anaknya ramah banget. Pas bubaran acara semacem Wheels of fortune, biasa deh bintangnya si RS dan DD dan managernya RS. Malam itu kita gga ke piano bar secara gw capek and temen kita si G gga enak badan.

No comments:

Post a Comment