Saturday, May 2, 2015

Malam pertama

Selesai nonton impromptu, kita ke kamar, ganti pakai baju renang. Ternyata anggota band lagi pada latihan. Kita sok jadi pragawati aja, jalan di depan mereka sambil melambai tangan. Mereka ngelambai balas. Kita ke Slice bar, pesen Mojito. Pas balik ke arena panggung, eh ada RS. Jadinya kita nonton dia latihan. Lalu rebutan banget pada pengen diphoto ama doski. Pas dia lewat deket gw, yah gw main peluk aja, RS nanya, cameranya mana. He he he, gga ada temen gw dekat2 gw. Akhirnya pas dia depan gw lagi, gw minta tolong stranger untuk moto-in gw ama RS. Setelah itu kita sun bathing.  Kenalan ama dua cewe dari Michigan, yg satu super duper ramah banget. Pas dia mo ambil minum di bar, dia nawarin kita mo minum apa. Balik2 dia bawa baki berisi bbrp gelas bir untuk kita semua. Di kolam ada 2 cowo and satu cewe, lagi pada  berendam sambil ngobrol. Yg cewe cantik and yg cowo macho banget, Temen gw G nanya ama gw, tuh cowo terkenal gga sih? kok dia tadi ngobrol ama si GN, band membernya RS. Temen baru kita yg ramah itu, ngewakilin kita, dia berenang nyamperin tuh cowo. Ternyata, mereka bertiga tuh anggota band RK yg  besok bakalan manggung. Mereka ternyata ramah banget, kita jadinya ngobrol. Mike interested banget ama cerita gw ttg Indo. Berhubung udah sore dan bakalan ada Welcome konsernya RS, kita pamit. Selepas konser, acara pajama party. Yah kita sekalian aja nonton konser pake piyama. Piyama gw sih short and sleeveless top nya Victoria Secret. Pas kita jalan mo ke resto for dinner, gw spot RS, dia baru selese interview ama ET, by the bay. Gw panggil2, eh doski  nyamperin, hi hi hi. Gw hy minta hug doang, doski pake kemeja off-white dan celana panjang item. Gw blg, kok gga keliatan kayak piyama. Dia blg pajama partynya kan nanti malam. Pas kita ke resto, papasan ama bininya RS and her gang. Seperti biasa, pas lagu Human Touch, doski selalu ke tengah2 pemirsa. Guess what, yg pertama dia tuju, gw. Wong gw emang berdiri mayan depan. Cuman beruntung banget dia jalan ke arah gw. Dia kasih hug ke gw lalu ke temen gw, G, yg berdiri belakang gw. Selese konser, gw rushed ke tangga panggung and dapet another hug, hi hi hi. Gga lama RS muncul lagi di pool side, yg namanya fans pada ngerubung. Gw minta manager dia moto-in gw. Acara terakhir tuh piano bar. Dia nyanyi lagu fave gw, "Inside Sylvia." Gw liat personel RK pada duduk di sofa paling depan. Bego  banget deh, gw tanya si John, pemain drum, mana si Mike? Pdhal yg dicari duduk sebelahnya John, pas depan gw. Abisnya malam itu dia pakai topi, gw malah gga ngenalin. Selese acaranya RS, gw dapet hug lagi dari RS and hug goodnite ama bininya. Busyet deh sehari itu gw dapet hugs berapa kali ya? Si Mike ngajak gw and temen gw minum. Dia blg dia mau minum apa yg gw minum, gw candain, gw mo minum air tawar. Eh ternyata krn udah larut,  barnya dah mo tutup. Akhirnya gw dan bbrp temen baru, ngumpul di resto Soleil, gw pesen burger. Udah ampir jam 2 pagi tuh. Then datang si Spencer, salahsatu GO nya CM. Temen gw, si G, demen ama Spencer. Emang sih kiyut anaknya. Gw tawari French fries, dia mau ikut makan.


Gw dgn sohibnya RS, actor soap opera Y&R

1 comment: