Thursday, April 30, 2015

Yippppeeee..................akhirnya

Awalnya gw gga minat ngikutan vakansinya RS, secara biayanya mahal bo, dua rebu dollars belum lagi tiket pesawat. Cuman dua temen gw ngikut (awalnya kita ber-4 cuman a long the way si endut yg nyebelin itu ribut kan ama kita), syukur deh akhirnya dia decided pindah kamar. Kita udah sebel aja bayangin harus share kamar ama dia yg kerjanya komplen dan cemburuan mulu. Selese drop anak2 laki gw drop gw di airport. Temen gw, G, udah nunggu. Awalnya dia insisted gw nginap di rumahnya spy pagi2 bisa cabut bareng. Cuman si G ini bule lelet, gw malah watir kita berdua ketinggalan pesawat dan temen  kita si M yg dari kota lain udah wanti2 gw, mending gw pergi ke airport masing2. Di DFW kita ganti pesawat. Lari2 pindah terminal, naik kereta, sebab kita hy ada waktu sejam. Pas sampe di gate, orang2 udah pada boarding and gw spotted si JP, pemain drumnya RS, masuk ke pesawat. Pikir gw, mungkin gw salah liat juga. Eh, G bilang, cowo yg berdiri di sisi kiri kok mirip ama si HN ya. Gw teges2, lho iya itu si HN. Pas kita samperin, si HN awalnya gga ngenalin. Maklum, kita hy pernah bersua sekali doang. Kocaknya tuh bule later on inget dan dia blg sorry awalnya gga ngenalin, sb pas kita ketemu pas private partynya RS, kita berdua dressed up. Gw lgs ngakak, gw bilang iya neh, ini tampang kita sebenernya, tanpa make up. Pas gw masuk ke pesawat, baris pertama dikiri gw tuh DD dan bininya, C. Gw gga kenal ama DD meskipun dia actor terkenal salahsatu soap opera YR disini. DD ini sohibnya RS. Eh di barisan terakhir business class, sebelah kanan, ternyata ada si B, bininya RS. Gosh, gw mau nyapa DD rasanya kaku banget, lagian dia lg bicara ama bininya. Pas gw jalan ke seat gw, lha ternyata ada si GB, pemain gitarnya RS, doski ama 2 anak cewenya. Eh sejajaran gw tuh tekhnisi gitarnya RS,and di belakang dia, T, pemain bass dan  bininya. Dan belakang mereka tuh si JP dengan cewenya. Di tengah2, ada the twins, mereka ini dua cewe bule penggemar fanatic RS, mereka nyebelin banget, and pernah lho ditegur ama RS di depan gw dan temen gw, krn kelakuan mereka negatip banget. Pas kita sampe di WPB, Florida, gw and G spotted neh famous group di depan kamar kecil. Ternyata managernya RS ada juga, si R. Kita jadi kenalan, akhirnya gw dan G jalan serombongan ama mereka. Gw ngobrol ama D, ternyata dia tuh ramah  banget. The twins mandang kita dengan tatapan sinis, bodo amir. Pas nunggu koper, gw dan G ngobrol bentar ama bininya RS. Gw sempet bantuin dia angkat salahsatu kopernya. Bodynya dia tenryata sama ama gw, kecil mungilllllll. G gabung ama rombongan yg ke Club Med, gw telp Holiday Inn by the airport, sb temen kita si M udah disana. Gw spend the nite di HI sb gw dan M gga mau spend extra 200 per peson untuh stay di CM. Let's the fun begins

No comments:

Post a Comment