Thursday, April 2, 2015

Sulitnya mengatakan tidak

Pas Fall and Winter kemaren, bbrp kali gw jagain babynya keponakan hubby selama emaknya kerja. Pas hari Saptu dan gw gga ada kegiatan apa2, itung2 beramal dan babynya lucu. Bbrp minggu yg lalu si emaknya ini nanya, gw bisa jagain babynya gga, pas weekdays. Gw serba salah banget deh, cuman yg namanya kerjaan, kayaknya lucu banget kalau gw gga kerja demi bantuin orang lain spy dia bisa kerja. Bukan orang lain sih, tapi you know what I mean, right? Selang bbrp hari kemudian, dia nanya lagi gw bisa bantuin jagain gga, soalnya anaknya itu gga bisa masuk penitipan anak selama satu bulan. Yg namanya gw, kadang gw suka ragu ama keputusan gw, apa keputusan gw itu bener atau gga. Misoa gw bilang, gw kan ngurusin perusahaan kita. Emang iya sih, malahan kerja dari rumah, kayaknya tuh tugas gw banyak banget. Mulai dari bersih2 rumah, sampe ke ngurusin kerjaan. Mungkin keponakan laki gw dan bininya mikir gw tinggal di rumah doang. Gw tanya pendapatnya tn, dia blg lain kali gw bilang aja, gw mau bantu ocassionally tapi kalau hari2 biasa gw kerja. Well, dulu waktu Jake masih baby sampe umur 2 thn, selama gw kerja Jake gw titip either sama mertua atau sama mamahnya nephew kita ini. Tapi mereka tuh kan gga kerja, dan kita bayar adik ipar gw. Jadinya skrg mertua gw deh yg jagain tuh baby. Udah bukan baby lagi, udah bisa masukin IPhone mamanya ke toilet, masukin sepatu bokapnya ke toilet dan masukin bbrp rolls toilet paper ke toilet. Alamak...

No comments:

Post a Comment