Tuesday, March 3, 2015

Salju

Hari ini suhu udara terhitung hangat, delapan derajat Celcius. Tapi besok bakalan ujan salju lagi, dan barusan gw liat di website salahsatu tv local, sekolahan anak2 bakalan ditutup. Pdhal besok laki gw ada appointment ke dokter gigi, gga tau tuh dokternya buka apa gga. Kalau kita cancel appointmentnya, kita bakalan didenda 50 dollars.  Beruntung banget deh kemaren2 ini pas gw dan temen gw drive 5 jam utk  nonton RS, suhu udara cuman dingin aja, tp gga ada salju atau ujan es. Mudah2an bulan depan pas kita nonton another konser, suhu udara bagus. Bbrp  hari yg lalu, gw ngobrol ama temen kita, M. Kesian banget deh, dia merasa RS gga demen ama dia. Gara2nya pas Nov kemaren pas kita rumpi bareng, dia duduk sebelah kanan RS eh si RS minta dia pindah sb dia blg itu kursinya pemain drum dia. M blg RS kalau liat gw kok senyum2 dan demen meluk. Lha, bukannya kebalik tuh. Terakhir ketemu kemaren, pas kita said goodbye, RS kasih kecupan di pipi kanan then kecupan di bibir, untung gw gga pingsan di tempat. Ada satu cewe penggemarnya RS, busyet deh, neh cewe bener2 ngikutin doski kemanapun doski  mentas, bisa 4 hari berturut2 di 3 Negara bagian berbeda, neh cewe nonton. Mending deket2 gitu, gga laghee.

2 comments:

  1. photo na dari kemarin sama si idol melolo nih :)

    ReplyDelete