Tuesday, July 30, 2013

Sapa tuh namanya????

Sepupu gw di Indo minta tolong gw check harga spare part, gw cari2 di internet kok gga nemu, sperti biasa, jalan akhir, tanya ama tn. Boss gede, dia tanyain pegawai2 nya satu-persatu, akhirnya dapet juga perush yg carries sparepart itu. Berhubung quantity yg diminta kecil, tn blg kalau gw beneran gga nemu baru deh dia kontak yg py perush tsb. Lalu dia tanya trip gw ke Kansas, kocak banget, dia blg 'so, gimana trip elo week end kemaren tp gga usah cerita "si sapa tuh namanya" itu. Gw bilangin, gimana gw gga cerita RS, wong dia itu the one and only reason gw ke KS. Dia kesannya gga seneng banget gitu denger cerita gw, palagi pas gw cerita gw sharing satu cup hot tea ama RS, si tn bilang 'good'. Then dia gga mau denger lanjutannya padahal makin kesana makin hot ceritanya.....lol.

No comments:

Post a Comment