Tuesday, July 30, 2013

Empat Sekawan bagian III

Empuknya bantal di Marriot ternyata gga bisa membuat gw tertidur pulas, kita balik ke hotel sekitar jam 2an malam, gw guling kanan, guling kiri, gga bisa bobo and si R mulai ngorok keras banget. Ternyata G gga bisa bobo juga, dia nulis pengalaman bercengkrama dengan RS di Ipadnya, ampe jam 5 pagi. Jam 7-an lakinya M nelpon, dari Houston. As G dan R tidur pulas, gw ama M cao dari hotel, rencananya mo jemput mertua cewe M yg dari Denver, beliau nginap di hotel sebelahan hotel tmp RS nginap lalu breakfast bareng. Nyampe di hotel tsb, M mentioned ama gw, kita lewat ke hotelnya RS yok. Depan lobby, udah stand by 2 kendaraan yg karakteristiknya persis dengan yg disebutkan oleh informan gw, radar gw langsung nyala. Kita masuk ke hotel, pas M ke kamar kecil, gw liat pemain drum di hallway, kita gga demen sih ama neh orang, kesannya sok cool banget. Cuman kali ini dia mayan ramah tuh, kita chat sebentar doang. Group cewe nyebelin udah pada nunggu di lobby. Gw dan M nunggu di mobil secara diluar rada dingin dan rintik2. Kita liat si drummer naruh kopernya di salahsatu kendaraan yg standby itu. M blg kalau setelah 10 minutes RS gga keluar, kita cao sebab dia udah janjian ama mertuanya. Gw berharap2 RS cepetan dong keluar. Eh bener aja, dia keluar, tanpa ba-bi-bu gw keluar dr mobil. RS sibuk bicara ama sang sopir, gw dengan sabar nunggu dipinggiran, sengaja gga berdiri depan jendela lobby spy group cewe nyebelin itu gga liat. Selese bicara dengan sopir, RS nyamperin gw dia tanya 'kamu ngapain disitu, dingin lho', (dia pakai celana panjang and jaket kulit hitam sedangkan gw pakai celana pendek jeans dan atasan tanpa lengan) gw dan M kompak blg mo say goodbye, M mentioned kita kemaren had a real good time. RS and gw pelukan, gw sempet kasih kecupan di pipinya. Then M tanya ama RS, dia boleh minta a favor gga? boleh gga cium pipinya RS. RS jawabin, 'kamu lagi sakit gga?' temen gw lgs blg 'gga, dia sehat wal'afiat.' then RS blg 'bukannya apa2, dia pernah ketularan sakit krn dicium ama penggemar' (wkkkk td malam pas pelukan goodbye gw cium pipinya dia tanpa sadar lho abisnya tiap pelukan ama dia, kepala di merunduk rendah banget, lebih rendah dari padi di sawah). M lgs jawabin 'eh, loe yg pernah nularin bronchitis ama gw pas kita cruise ke Mexico' si RS jawabin 'congratulations.' Geli gw.... gw kasihtau dia, gw yg ketularan flunya dia pas Feb kemaren, gw kecup dia dua kali and peluk2an gga tau berapa kali, lost count. Saat itu dia lagi flu and manggung back to back, lalu tampil di London. Selese temen gw kasih ciuman, gw yg haweq ini tanya ama RS, may I? Dia lgs nyodorin pipi kirinya, gw dengan senang hati kasih dia a big one, then gw bilang I love you. Baru deh  gw nyadar, heh...kebiasaan nyium hubby atau Matt, gw kasih big kiss and said I love you. Nasi sudah menjadi lontong.

No comments:

Post a Comment