Monday, July 29, 2013

Empat Sekawan

Hari Saptu siang, gw dijemput R,G, dan M, kita siap berangkat ke Salina di negara bagian Kansas. Baru siang itu gw kenalan ama M, berhubung hari Senin dia perlu kembali ke Houston, jadinya dia bawa mobil sendiri, so, gw ikut di mobil dia dan G di mobilnya R. Kita makan siang dulu di resto deket rumah gw, gw makan chicken taragon salads. Setelah 5 jam perjalanan, akhirnya kita tiba di Salina. Suhu udara disana ternyata agak dingin dan ujan mayan deras lagi.  Ternyata hotel Holiday Inn yg kita booking itu lokasinya rada jauh dari lokasi konser, dan daerahnya kayaknya kurang bagus. Jadi kita keliling, ngecheck2 pakai IPad and IPhone for hotel lain. Berhubung seminggu itu ada pameran mobil antik jadi most of hotels penuh. Akhirnya kita nemu hotel yg lumayan deh, disediakan hot breakfast lagi. Kita makan malam di resto yg lokasinya dalam hotel.  Selepas makan malam kita males2an di kamar, nonton skit2 Saturday Nite Lives di IPad dan ngerumpi. Untung banget gw dengan M tuh langsung klik. Besoknya kita santai di hotel, siang harinya kita check out dan check in di Marriot. Gw yakin banget si RS dan teamnya bakalan nginap disini. Pas kita tanya Sara, receptionist hotel, dia blg iya, RS emang nginap disana. Hati kita udah berbunga2 banget, sampe keliling2 45 menit gara2 GPS si M ngaco juga kita gga mind banget. Makan siang di Tuczon, gw pesan salmon. Saking udah excited, rasa lapar lgs ilang tp dipaksain makan deh. Rencananya mo ke Mall dulu, lantaran gw gga bawa baju anget dan udara di luar ternyata dingin sedangkan atasan yg gw bakalan pakai ke concert tuh belakangnya tali-temali. Ujan turun rintik2, dan kita masih perlu ke liquor store untuk beli bir dan wine. Akhirnya gw batalin ke mall and jadinya pinjem syal nya R aja (pdhal tuh syal hadiah ulangtahun R dari gw), jadi dipakai dulu ama gw. Kita giliran mandi, then gw dan M bertugas beli wine. Pas nanya lokasi liquor store ke receptionist (udah ganti shift, receptionistnya bukan Sara),  baru ingat hari Minggu kan gga ada yg jualan minuman keras. Untung kita bisa beli bir di bar di hotel, cuman mahal banget, 5.50 sebotol, M beli 6 botol. Ternyata Sara itu ngibul, receptionist yg skrg blg gga ada tuh namanya RS di list tamu. Sompret bener.

No comments:

Post a Comment