Friday, July 26, 2013

Hatiku gembira sebelum konsert

Besok gw berangkat and nonton konser hari Minggu. Masih harus beres2, baru beresin setengah, masih banyak kerjaan di rumah yg perlu gw kerjain. Tadi pagi gw ke supermarket untuk restocking secara hari Selasa malam kemaren, kita mengalami badai hujan yg adjubilah strong banget, kecepatan angin sampai 80 miles perjam. Alhasil, listrik padam sampai 2 hari. Nanti deh gw cerita ttg badai ini.  Yg jelas badai ini mempergaruhi persiapan gw ketemuan ama RS. Laki gw untungnya cool aja tuh, heran deh yg tajam suaranya malah si tn, dia blg dia bosen banget deh dengerin tuh nama, and on the other occasion dia malah blg great news bagi dia bakalan the day dia dapet news si RS tamat riwayatnya. Geez, segitu kejamnya, amplop neh orang lagi kesamber apa. Berhubung setelah badai kita spent time di tempat mertua then besoknya kita ke luar kota, tadi siang si tn merasa gw marah ama dia gara2 koment kejamnya itu. Duh ini orang lagi sensi banget deh. Gw bilangin dia, dikira gw gga ada kerjaan kali ya, marahan ama dia gara2 komentarnya ttg RS. Gw isengin dia, mau nitip peluk cium gga. Dia gga gubris, lucunya beneran dia gga mau nyebut namanya RS, instead dia blgnya 'si tampang jelek itu' ...... Amplop mak, yg jelek kayak RS, cakepnya kayak sapa? Gw males bilang gitu ama dia sih, jgn2 dia blg kayak dia. tapi emang sih dia cakep kok, tinggi2nya, bodynya remind gw ama RS.

No comments:

Post a Comment