Wednesday, December 26, 2012

Christmas is for....giving

Pernah denger istilah itu? Plesetannya, Natal itu saatnya give me that, give me this. Langsung to the point aja deh; menjelang Pemilu kemaren, gw and mantan gw yg skrg tinggal di Eropa sempet adu pendapat. Untung deh kita via internet, kalau ggak, kuping kita udah pada budeg. Gw sempet kesel ampe ubun2 on the other hand merasa  beruntung banget gga jadi ama dia, ampun deh bener2 gw gga bisa ngertiin jalan pikirannya. Mungkin dia udah kelamaan tinggal di Eropa makanya pemikiran dia lebih sosialis. Manalagi dia turunan Italia, jadi cepet darah tinggi juga. Terus terang sejak itu gw sebel banget deh ama dia, and kita saling cuek. Bbrp minggu setelah Pemilu, dia ngasih tau gw kalau dia gga milih Obama kok. Gw gga jawabin, dalam ati gw Who care. Eh, dua hari sebelum Natal, pagi2 dia kirim message. Tapi gw gga tau. Malamnya dia kirim message lagi, dia bilang gw gga mau ngomong lagi ya ama dia. Damn..... udah kayak orang pacaran aja. Berhubung menjelang Natal neh, masak sih hati gw gga mau berdamai, yah udah gw balesin dia, terusnya dia manis banget, hidih, gulali kali. Handaikan dia coklat Hersheys, gw gga mau colek, pura2 diabetes ah.

4 comments:

  1. wow hebat lu Sil,..masih bisa keep contact ma mantan.....heheh

    ReplyDelete
  2. Iya, bedanya orang bule amd orang Asia kali ya, mereka mah gga musuhan gara2 putus, beda ama orang Asia (menurut pengalaman gw)

    ReplyDelete
  3. Wkwkwkwkwk.... g juga sering ribut sama mantan gara2 debat kusir masalah sepele banget, Mak. Sampe suami ngemeng, "oh, jadi kalian ini simbiosis mutualisme yah? Kalo hobi berantem kalian kumat, tinggal nyari aja. Daripada amsyong ribut sama suami sendiri." Wkwkwkwkk

    ReplyDelete
  4. Iya bener Fel, daripada ribut sama misoa sendiri mending ama mereka2, that's what they are for. Gw sih beruntung banget deh jadi ama misoa gw sekarang ini sebab mantan2 gw kayaknya pada keras kepala semua.

    ReplyDelete