Saturday, December 22, 2012

Kado Natal

Tadi pagi jam 7 gw dan laki gw ke WalMart.  Kita sengaja pergi pagi2, spy gga usah berdesak2 mengingat menjelang Natal kayak gini toko2 tuh pasti padet. Tujuan utama kita membeli Wii. Gitu keluar dari perumahan, laki gw nanya mending ke Best Buy atau WM. Gw blg terserah, cuman kita gga tau BB udah buka atau belum. Kalau WM pasti buka sebab mereka buka 24 jam. WM masih sepi, termasuk store assistantsnya juga. Kita keliling2, gga nemu tuh store assistant. Akhirnya laki gw nemu juga store assistant setelah dia melongok2 ke gudang. Ternyata oh ternyata, Wii yg tersedia di counter hy Wii yg putih doang sedangkan kita  nyari yg warna item sebab yg warna item udah ada bbrp game dan yg warna putih hy sistem doang. Store assistant tsb blg dia akan check di gudang. Biasa kalau store assistant bilang begitu, later on showed up bilang sorry, gga ada, bahkan terkadang gw ggak yakin kalau dia bener2 nyari. Selama nunggu gw  berpikiran kita kudu ke BestBuy deh, mudah2an BB masih ada stock. Akhirnya si bule itu nongol bawa2 boks rada gede, dan dia blg "kalian perlu dua Wii kan?" Laki gw nyamber 'boleh aja asal harganya harga satu Wii." Lega  banget deh rasanya, lgs kita bayar dan cabut. Ampe rumah tuh Wii ditinggal di mobil sb anak2 ada di ruang tamu. Dari dulu tuh laki gw gga mau banget beliin game2 macem Wii, PS, XBox sebab laki gw paling sebel liat anak2 stuck di dunia game, gga mau sosialisasi, gga mau gerak, belum lagi kalau gga mau belajar. Gw yg mempengaruhi laki gw. Kadang kesian gitu, teman2 dia punya games, anak gw hy ikutan nimbrung. Mana anak2 sini beda kan ama anak di Indo, di Indo anak2 leluasa pinjam sana-sini kalau disini anak2 dididik jgn pakai barang yg bukan milik kamu. Alasan ke dua, udah bbrp kali gw bolak-balik ke Target, kayaknya gga ada deh mainan untuk anak usia 12 thn yg bener okeh. Manalagi harga mainan juga gga murah, rata2 35 dollar ke atas.  Kemaren ini gw dn laki gw beliin Revell, see thru engine untuk Matt, udah dapet sale aja masih 40 dollar belum dengan pajak. Alasan ketiga, Natal tahun lalu, anak2 gw beliin bbrp mainan ternyata mereka gga demen, hy dimainin sekali doang.

4 comments:

  1. Merry Christmas Syl...senengnya dapet Wii anak2 u :-D

    ReplyDelete
  2. eh jadi harga 1 wii dapet 2 wii ?

    ReplyDelete
  3. Th3sea: Merry Christmas to you too.

    Pit: I wish Pit, gag tuh. Si pegawainnya becandain kita doang dan laki gw bales bencandain dia.

    ReplyDelete
  4. Merry Christmas, Syl! Wah iya, makanya gue bingung deh cari hadiah Natal seringnya. Dan akhirnya, keluarga gue maupun suami, menganggap gak perlu lagi kasih-kasihan kado Natal. Biar aja yang penting kita ke Gereja dan berkumpul bersama.

    ReplyDelete