Friday, December 14, 2012

Desember untuk dikenang

Bulan December ini Matt bener2 sibuk, dan yg jelas gw dan hubby sebagai emak dan bapaknya ikutan sibuk juga.  Minggu lalu Matt dan anggota paduan suara sekolah, mentas di pesta Natal bertempat di Convention Center di downtown. Yang namanya istri, gw udah buat rencana jam berapa kita berangkat mengingat peserta koor harus kumpul paling lambat pukul 5.10. Pas gw mandi, hubby bilang ada telpon dari Jake, dia  minta dijemput sejam lebih lambat sb ada club bahasa Mandarin. So, gw came up ama rencana ke-dua, hubby and Jake nyusul kita, sb gw yakin Matt pengen daddy and big brother nonton dia mentas krn mertua dan ipar and hubbynya gga bisa nonton hari itu. Anak2 did very well, sebagian lagu Natal yg mereka nyanyikan jazzy banget, gga heran sebab guru musik mereka itu penyanyi jazz professional. Selesai mentas anak2 dibagikan goody bags, yg berisi coklat, candies, penghapus bentuk Santa dan pensil. Guru musik bagi2in CD Natal. Keren deh, CD covernya professional banget. Dan yg bikin para ortu gembira, nama anak2 yg ikut nyanyi dicantumin juga di bungkus CDnya. Hari Selasa kemaren, Matt tampil lagi, nyanyi bersama koor dan main viola dengan teman2 di string classnya. Performance pertama jam 2 siang, untuk konsumsi anak2 sekolah. Performance kedua jam 6 sore  untuk para orangtua dan sanak-kerabat. Mertua datang ke rumah kita jam 5 sore, lalu kita bareng2 ke sekolah. Sampai di aula, wah aulanya bener2 crowded, kita gga kebagian tempat duduk, jadi nonton sambil berdiri. Tadinya gw mau beli cookies dan cakes, tapi berhubung takut kehilangan spot, jd gw batalin. Temen gw jualan cookies dan cakes untuk fund raising anak2 grade 5. Gw ikut voluntering, buat sugar cookies.  Matt yg bantuin rolled the dough pakai rolling pin kayu and nyetak2 kue. Kita buat kue berbentuk pohon Natal, Gingerbread boys, pita, dan snowman meleleh. Hepi banget rasanya begitu tau kue buatan gua laris manis. Adik ipar dan misoanya ketemuan ama kita di aula sekolah. Kemaren malam, jam 6.30 Matt dan teman2 sekolah, bbrp guru, kepsek dan ortu, caroling di perumahan sekitar sekolah. Untung suhu udara gga sampe dibawah nol derajat. Seusai caroling, kita kembali ke aula sekolah untuk minum hot cocoa dan makan cookies.

No comments:

Post a Comment