Saturday, December 22, 2012

Sinterklas kecil

Hari Jumat kemaren hari terakhir anak2 sekolah sebelum  libur Natal dan Tahun baru. Bener2 deh gw perlu break, sebab seminggu kemaren tiap malam nungguin Jake buat pe-er sampai jam 11 kadang sampai lewat tengah malam, sedangkan Matt dua kali seminggu perlu latihan cerdas-cermat, jadi jam 7 kita udah harus berangkat, mana langit masih gelap dan suhu udara sekitar minus empat celcius. Kamis malam anak2 ke pesta ulang-tahun anaknya temen gw, di Laser quest. Pulang dari sana skeitar jam 8-an, Jake buat per-er sampe jam 11. Paginya Matt susah banget bangun. Pas dia makan cereal, gw tunjukin dia kado Natal untuk guru wali kelas. Then Matt mentioned hari itu hari terakhir Ms.R ngajar, jadi dia pengen kasih kado juga ke guru tsb. Beruntung gw punya tiga potong baju baby perempuan, Ms.R berhenti ngajar krn dia baru punya baby. Cepet2 tuh baju gw masukkin gift bag, dan bagnya gw hias dengan kertas tipis warna hijau dan merah. Eh, Matt lalu bilang dia pengen ngasih kado juga ke Ms.Rk, guru Mathematic nya. Cepet2 gw keluarin koper berisi barang2 yg gw beli di Indonesia. Done, gw bilang Matt, kita gga ada waktu lagi untuk cari2 kado for the rest of the teachers, mengingat dia ikutan team cerdas-cermat, team lari, kelas biola, dan kelas special untuk anak2 berbakat. Bener aja deh dia telat sampai sekolah. Pulang sekolah gw bawain kado untuk petugas yg bantu anak2 nyebrang jalan. Lalu kita ke toko, beli bunga tulips satu pot untuk guru pianonya dia.  Malam harinya gw cerita ama nyokap, dan nyokap bilang si Matt tuh anaknya emang senang ngasih sesuatu ke orang2. Sb nyokap ingat waktu di Indo, Matt beliin kalung untuk gw, ponakan gw, cici dan nyokap, dan patung kecil Santo Christopherus utk bokap, pas kita ke Ganjuran.  Pas kita mo pulang ke States, si Matt ngasih duit 30 cents dan ballpoint ke pembokat2 nyokap.

1 comment:

  1. Memang harus nyetok barang nih utk kado.... Kalau dadak2an jadi gak panik....

    ReplyDelete