Sunday, July 15, 2012

Wong Ndeso

Week end pertama di Bandung, pagi2 gw dan koko gw nganter misoa tercinta ke bandara krn dia pulang ke States. Drpada harus anter doski ke Soekarno-Hatta Jakarta, mending gw terbangin dia ke S'pore. At least disana dia kalau ada pertanyaan, orang2 S'pore bisa bahasa Inggris dan mau nunggu lama di airport pun nyaman, aman, dan bersih. Siangnya gw dan kk gw ama kelnya ke PVJ. Anak2 mau gunting rambut. Pas Matt selesai dicuci rambut, dan siap dipotong, gw sebagai emaknya ditanya dong ama tukang potong, mau model rambut gimana? Gw kan orangnya cincay, gw blg tolong pantesin aja ama raut wajah anaknya, then si anak muda cowo tukang motong rambut ini blg.'model renaldo ya?' Gw bingung. Renaldo sapa? Hailah kaleee disangka tuh cowo gw ini dari ndeso mana ya, gga tau Ronaldo. Waduh asli mas, kalau di States kita gga ngikutin soccer, kita mah football mania. Kalau ditanya sapa Teebow, gw tau.

3 comments:

  1. kyaaa... lagi di indo, ada acara kopdar akbar di jakarta kah ?! wakaakakakaka :)

    ReplyDelete
  2. Huahahaha...kalo si Tebow mahhh.. Mpe bosen gue tuh liatin semua temen2 yg msh pada di States, waktu itu update status fb isinya Tebow semua hiahaihiaha...

    Iya, kalo di Indo aneh deh, kayak mesti ngikutin tokoh siapaaa gitu kalo mau potong rambut. Padahal mah, kalo jago, tukangnya mestinya tau cocoknya kayak apa.

    ReplyDelete
  3. gw malah gak tau Teebow hehe..suami pulang duluan ya Syl?

    ReplyDelete