Tuesday, July 17, 2012

Hari terakhir di Bali

Selasa pagi, gw dan bonyok ke mall nyari lock untuk koper gw. Krn koper yg kecil ini selama perjalanan dari Amerika selalu di dalam kabin jd gw gga pasang lock, berhubung satu koper gede yg berisi oleh2 gw titip ke ponakan jadi terpaksa koper kecil gw bakalan masuk bagasi dalam penerbangan Bali-Bandung. Selese check-out kita lgs menuju bandara. Penerbangan Bali-Bandung berjalan lancar sampai saat akan mendarat. Amplop deh pesawat kita muter2 setengah jam di udara menunggu dua pesawat dibawah kita mendarat. Turun dari pesawat kita kudu menuruni tangga lagi. Pas menanti koper, kedengeran jelas bunyi mesin pesawat lain yg akan taking off. Laki gw blg landasan pesawatnya pendek jadi pesawatnya main geber. Aduh, jantung neh masih kepat-kepot gara2 kita muter2 di udara. Begitu keluar dari wilayah bandara, kita dihadang macet sedangkan laki gw udah ngebet pengen pipis. Dia gga nyangka kalau perjalanan ke rumah bonyok bisa lama krn terhadang macetnya lalu-lintas. Jadi kita brenti dulu di rumah oon gw, sekalian bertamu sekalian pakai kamar mandi. Udah jelas kamar kecilnya bersih.

2 comments:

  1. Bandung skrg macet ya Syl apalagi pas liburan, rame sama org jkt ;p

    ReplyDelete
  2. Wah asyiknya yang baru mudik :-) baca blog loe jadi kangen kemacetan di Indo ..hehe.

    ReplyDelete