Sunday, July 8, 2012

Tanah Lot

Hari Minggu kita ke Tanah Lot. Baru juga sampe di pelataran parkir, laki gw pengen ke kamar kecil. Nyokap lgs ngasih dua ribu perak and laki gw pikir kita becandain dia bhw ada penjaga kamar kecil. Kalau gga pake sistem gitu, kamar kecilnya bisa bau dan jorok sekale. Segini aja, anak2 gw pada susah pakai kamar kecil umum selama di Indo, mereka blg mending ditahan aja. Gga sehat banget deh. Tanah Lot penuh dengan turis lokal dan saat itu ada prosesi di pura. Matt seneng banget cari kerang. Eh tau2 dia nemu layang2 bentuk perahu. Ternyata itu tricknya si pedagang layang2. Dari Tanah Lot kita ke Potato Head. Tapi antrian di luarnya aja udah panjang apalagi di dalam, so, kita ke Kudeta.

9 comments:

  1. wahhh.. lagi di bali ya..
    selamat berlibur..

    trus-trus.. jadi beli layang2nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gga beli sb kita mikir bawanya nanti gimana, susah.

      Delete
  2. ternyata lagi pulang kampung ya syl?

    kualitas WC disini emang minim banget apalagi tempat umum, gue kadang suka nahan pipis juga :(

    have fun ya!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kemaren pulkam Deb. Gw paling gga nahan deh kalau ke wc and lantainya becek gitu. Jijik banget kesannya.

      Delete
  3. wc yang oke disini palingan cuma di mall elit aja, mall yang biasa2 aja wcnya jorok juga..
    lu di bali mah pasti semua2nya mahal ya haha.. yah maklumlah orang bali kalo liat turis luar pasti harganya di markup gila2an :P

    ReplyDelete
  4. sama kayak gua syl... gua juga susah kalo pee di wc. umum... jorok2 sih rata2.
    padahal kita bayar ya... apalagi ga bayar, lebih jorok pastinya :-(

    layang2 bentuk perahu berapa harganya tuh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau gga salah si abangnya minta 65,000 pas besok2nya gw ke pasar di Kuta, gw iseng nanya wailah gga kira2 dibilang 150,000. Yg bener aja

      Delete
  5. Wah emg ky gt mba...dimana2 WC disini jorokss..bener kt mba viol, cuma di mol elit aja yg bagus wc nya
    'met jalan2 ya mbaaa...

    ReplyDelete