Tuesday, July 24, 2012

Memory Lane

Kemaren malam gw udah ngantuk sih tapi tanggung kerjaan di computer dikit lagi selese, eh tau2 dapet message, chat dari temen lama gw. Udah tahunan gw gga denger kabar dari dia. Ternyata temen Jepun gw, MH, lagi ditugasin di Seattle. Sayang dia hy bakalan seminggu di States pdhal dia pengen ketemuan ama gw. Asyik deh kita bernostagila saat2 kita masih kuliah ambil Masters di Texas. Gga nyangka banget dia masih inget cowo2 yg gw mentioned dan lucunya ternyata dia punya opini yg sama terhadap bbrp cowo temen kuliah dulu. Dia minta gw bilangin Hai ke laki gw. Emang dulu kita suka jalan bareng. Saat itu dia punya cowo Pakistan. Tp si Pakistan sialan, tampangnya cakep banget, putih dan mancung, body tinggi gede, cuman jahat banget deh dia hy manfaat temen gw ini. Saat mau bobo, gw mentioned ke laki gw kalau si MH ngasih salam dan gw teased laki gw, tadi MH bilang dulu gw populer banget, temen2 cowo gw banyak banget. Laki gw diem aja, wakakak. Well, gw emang dari dulu main ama sapa aja. Gw bukan type yg kalau udah punya pacar nempel terus kayak perangko.

No comments:

Post a Comment