Sunday, July 15, 2012

Intermezzo - batuk dan flu

Cerita mudiknya dicut dulu secara gw sejak sampe di States neh kena flu. Memang sih waktu di Indo Matt batuk2, dibawa ke dokter anak di Bandung, menurut dokter sih gga ada peradangan, batuknya mungkin dikarenakan perubahan cuaca dan polusi udara. Seminggu kemudian Jake kena batuk. Pas minggu terakhir di Indo, gw yg kena dan sampe S'pore batuk gw kayaknya makin menjadi. Kirain gw sampe US palingan berenti ternyata malah makin parah, tiap batuk gw muntah2 dahak gitu sampe pernah leher gw berasa terjerat, susah sekali bernafas. Batuk gw tuh menjadi di sore dan malam hari. Makanya kesel banget deh, pagi hari gw pikir gw sembuh eh ternyata kayaknya makin hari makin parah. Jumat kemaren gw dapet pesen dari si tn, dia cerita dua temen cewenya bakalan datang hari Saptu. Aduh, neh orang gga percaya gw neh batuk and flu berat. Dia anjurin gw makan obat 'C' gw lupa namanya, dia blg manjur tapi rasanya nasty banget. Then dia candain gw, dia blg kalau masalah nastynya sih mungkin gga merupakan faktor bagi gw krn gw kan doyan duren. Belum pernah gw lempar kulit duren emang neh bule. Then dia ninggalin pesen lagi, kali ini dia stated kalau Saptu kemarenkan ulang tahun dia. Gw jawabin gw inget dia ulangtahun (dalam ati, gw kasih kado istimewa deh, yaitu flu gw). Pdhal dia denger sendiri suara gw minggu lalu, dia yg lgs nanya gw lagi kena cold, suaranya beda. Minggu lalu gw lagi iseng aja, gw kasihtau dia bhw gw ngalamin kesulitan di imigrasi di LAX gara2 oleh2 untuk dia. Koteka hadiah dia ditahan pihak imigrasi krn digolongkan sebagai tanaman; you're kidding me, right? dia blg. Ya iya lah, sapa lagi belanja koteka. Eh sore kemaren dia ninggalin pesan ngajak gw dan keluarga berenang di rumahnya. Bikin gw sewot deh, masalahanya suhu udara di luar emang panas banget dan gw meringkuk batuk2 kayak nenek2. Kapan yah gw bakalan sehat wal'afiat.

No comments:

Post a Comment