Sunday, December 25, 2011

Piet hitam


Bberapa hari sebelum Natal, pas di mobil gw ceritain tradisi Natal di Indo ke the boys. Matt gga terlalu demen ama Piet hitam. Laki gw blg, don't worry, kita disini mah adanya cuman Santa Claus. Si tn candain gw, anak2 bakalan disambangin krampus gga (semacem piet hitam). Kemaren ini si tn blg gw kudunya buat kalkun utk Natal. Yailah, mana ada tenaga, kemaren buat nasi kuning persiapannya aja sampai berhari2, kalau hari ini kudu buat kalkun, bisa tepar gw. Lagian pula sejak kita makan kalkun sebesar 14 pounds setengah saat Thanksgiving kemaren, gw jadi sensitive deh denger namanya kalkun aja udah kenyang. Memang tradisi orang berbeda2. Di kel laki gw sih cincai aja, gga ada keharusan untuk makan kalkun. Gw udah siapin ham sih untuk Natal, secara Matt demen banget ama ham. Lha si tn curang, bukan dia yg masak kalkun tp salahsatu pekerja di pabriknya. Dia hy tinggal buat kentang pure dan manggang rolls. Segitupun dia sempet ngomel lain kali gga pesta di rumah dia. Weh....

1 comment:

  1. Merry Christmasssssss Bel!! Btw, nyokap gue tuh bawa 1 ekor kalkun dari kawinan gue huahahahaha.... Sampe sekarang, itu kalkun GAK HABIS2!! Bingung gue gimana cara ngabisinnya yah hahahaha...

    ReplyDelete