Sunday, December 25, 2011

Kelupaan....


Gara2 sibuk buat cookies dan nasi kuning, gw jadi pelupa. Atau emang pada dasarnya pelupa. Biasanya kalau beli kado natal terutama utk anak2, gw selalu belanja ama misoa. Cuman kali ini tiap hari dia sibuk dan gw gga mau shopping dimenit terakhir, krn malls pasti rame banget. Jd gw yg totally in-charge ama kado2 th ini, kecuali satu kado untuk lakinya adik-ipar. Gw udah wanti2 ke hubby kalau dia kudu cariin kado utk si C dan laki gw setuju. Sehari sebelum X'mas eve, adik ipar gw mentioned kalau si J, pacarnya salahsatu anak cewe dia bakalan datang juga. So, Saptu siang gw nyuruh laki gw beli kado, gw totally lupa ama kado utk si C itu. Jam 5.30 sore, pas gw beres2 sebelum para tamu datang, gw baru ingat, belum ada kado utk C. Laki gw blg salah dia sih, kelupaan. Kayaknya gga enak bangetkan kalau blg kadonya nyusul. Untung laki gw ingat kado yg gw beliin utk HUTnya, fresbie golf, belum dibuka. Laki gw blg gga gitu juga dia perlu temen utk main. Pas acara tuker kado, masing2 udah buka kado dan kado2 yg tertinggal di bawah pohon Natal adalah kado2 untuk keluarga gw sendiri. Gw liat mertua cowo, FIL, berdiri di depan kamar Matt. Somehow gw berasa kok kayaknya ada yg gga beres. Pas gw liat di bawah pohon Natal, ternyata masih ada satu kado extra, tanpa nama. Terus-terang gw agak bimbang juga secara ada bbrp kado utk laki gw dan Jake yg belum sempet gw namain. Gw takut ketuker gitu. Pas bungkus2 kado bbrp hari yg lalu, gw yakin bener inget tuh kado utk sapa aja, then gw sibuk masak, sampe lupa utk nempelin stickers nama. Gw suruh Matt ngasih tuh kado ke fil. Fil bingung jg sebab gga ada nama, gw jadi pengen ketawa. Lalu fil robek bungkus kadonya, liat gw ketawa dan liat dus kadonya, fil makin bingung. Kita ngasih jacket tebal banget, gw masukkin ke dos bekas kolam renang. Makanya fil gw lgs blg ama Matt, apa itu kadonya Matt, krn fil gw di rumahnya ada kolam renang ukuran olympic, ada kolam sauna. Makanya gga makes sense banget kalau dia dikasih kolam renang kan. Geli deh liat dia balikin tuh kado ke Matt. Lain kali gitu bungkus kado kudu lgs dinamain.

8 comments:

  1. g jg jadi nagih nich, ama acara tukeran kado x-mas hahaha... semoga xmas tahun depan bisa tukrena kado ama temen2 lagi :)
    merry xmas jeung ^^

    ReplyDelete
  2. seru yah tuker2an kado disana, jake udah gede banget syl, guanteng :)

    ReplyDelete
  3. Untung Fil nya ngga ngomel ya :D
    Aduh seru ya keknya klo disana semua acara tuker2 kado gitu...
    btw foto makanannya ada? pengen liat si nasi kuning hehehe^^

    ReplyDelete
  4. A: Iya, untung gga ngomel tuh. Kalau sampe acara selesai dan dia balik ke rumah, mungkin dia bakalan ngomel wakakak..... Gga sempet ngephoto makanannya, maklum gw sibuk banget nganget2in di microwave dan makanan udah diserbu, gga kepikiran mau ngephoto.

    ReplyDelete
  5. P:Thanks, udah gede ya? Gw tiap hari liat dia jd gga 'ngeh kalau dia udah gede.

    ReplyDelete
  6. Merry Christmas to u too Pit. Iya, seneng sih tuker2an kado.

    ReplyDelete
  7. seru ya acara tukar kadonya

    happy holidays :)

    ReplyDelete
  8. hahaha... gua pernah temenin tante gua beli kado2 natal di last time sil. gileeeee dari jam 10 pagi s/d jam 8'an malem gitu deh.
    rameeeeeeeeeeeeeeeeeeee banget :-D

    Merry Christmas buat u dan keluarga ya sil... kalau di sana, Christmas seru ya ngumpul2 gitu. di sini mah kering kerontang hihihi... *di rumah gua maksudnya*

    ReplyDelete