Sunday, September 18, 2011

Bridal shower

Tadi sore bareng ama MIL ke rumahnya the "B" krn mereka nge-host bridal shower untuk J, calon istrinya keponakan laki gw. Biasa disini orang yg mau nikah dan juga yg mau melahirkan, suka dikasih shower. Yg ngadain biasanya sih saudara atau teman. Dinamakan shower sebab dalam acara ini kita 'menyirami' calon pengantin dengan kasih dan kado. Sang calon pengantin register shower mereka di Target. Gw beliin mesin pembuat belgian waffle. Yg diundang cewe semua. Lakinya ipar gw datang sih, wong acaranya kan di rumah adik lakinya, cuman para lelaki neh pada gga sembunyi di game room, makanan pun dianter kesana. Si K, sang nyonya rumah, kreatif banget. Rumahnya asri dan mayan gede. Ruang tamu, ruang makan dan dapur dihias dengan thema pengantin. Makanan yg disediakan sebetulnya makanan ringan semua, imut2 sekali. Mini lasagna dalam phyllo bowl, lemon cupcakes, red devil cake balls, yg dicovered ama coklat, puding pisang strawberry, mini dog pastries, salads dalam container kecil2 yg super imut dan pretty, artichoke dips. Dipsnya ini beneran enak banget deh. Minumannya ada lemonade dan cranberry fizz, yg ini ada minuman kerasnya. Acara pertama makan2, dilanjut dengan game, lalu buka kado. Terakhir kita diphoto2.

2 comments:

  1. mana poto2nya syl? disini gak ada ya shower2an gitu, padahal bagus juga, tapi kasih hadiahnya in advance, gak bawa2 pas resepsi haha.. tapi skarang orang2 praktis sih angpau aja :P

    ReplyDelete
  2. heheheh....Elu weekend ke bridal shower, kmarin sabtu gue ke Bachelorette Party. Gue sendiri not a big fan of bachelorette party, ya tapi krn temen baik, seru sih buat lucu2an aja.

    Kayaknya kalo bridal shower masih mending, hadiahnya tuh udah jelas, sesuai dengan kemauan si pengantin. Enaknya di US tuh bisa register ya, gak kayak di Indo. Makanya kalo di Indo, mendingan kasih angpao aja deh.

    ReplyDelete