Saturday, September 24, 2011

Seragam sekolah

Saptu kemaren ke Academy, males deh gw kesini secara parkirannya gga gitu luas jadinya penuh melulu. Mana orang sini kan mobilnya guede2. gw baru nyadar kalau celana seragam Jake yg gw beli pas liburan Summer tuh H, singkatan dari Husky. Sejak skul started, dia pake celana seragam pendek, lalu dia pake celana seragam panjang th lalu. Bbrp hari yg lalu dia ngasihtau salahsatu kaki celana panjangnya sobek. Pas dia gw suruh pake celana seragam baru, ukurannya guede banget. Untung merek2nya belom gua gunting. Waktu beli seragam kemaren dulu emang gga dicobain, Academy sumpek banget, banyak orang. Manalagi tuh orang2 Mexicans pada ngobrol ditengah2 alley, pusing deh gw. So, bbrp hari yg lalu sampe 2 hari gw muter2 toko nyari seragam. Kebanyakan toko udah pada gga nyetok barang, mereka mulai jual coats dan other winter outfits. Nemu celana panjang warna khaki, modelnya cargo, atau gga ada bordiran merek. Di toko lain nemu seragam, tapi warnanya navy. Sedangkan seragam sekolahnya Jake tuh either khaki atau black. Gw dah tau laki gw gga mau gw beliin seragam item, dia bilang jelek banget anak kecil pake celana panjang item, kayak waiters. Besok2nya gw telp Sears, untung deh mereka ada stock seragam. Pas gw kesana, ternyata banyak2nya tuh warna navy, yg khaki colors adanya ukuran kecil2. Beruntung banget akhirnya gw nemu satu warna khaki ukuran 10 dan satunya ukuran 12 slim. Langsung gw beli deh dua2nya daripada nanti2 muter2 lagi.

No comments:

Post a Comment