Sunday, September 4, 2011

Merubah sifat

Pernah dengar gga sih orang bilang kalau udah nikah nanti, masing2 atau salahsatu pasangan bisa merubah sikap sang pasangannya? Mungkin untuk bberapa orang bisa ya, tapi untuk gw kayaknya hal tsb sulit deh. Rasanya beruntung deh gw punya laki yg sikapnya udah oke dimata dan dihati gw. Kemaren ini waktu ke rumahnya TN, sambil ngobrol dan liatin anak2 main, gga berenti2nya dia ngerokok. Lebih2 dari dulu deh. Gw sendiri yg liat gga nahan, neh orang kayak kereta api, ngebul terus. Gga kebayang gitu paru2nya pasti udah gga sehat. Pas dia beranjak dari kursi untuk ngambil another pack of rokok, gw tanya dia, emangnya sehari dia abis berapa pack. Seinget gw dulu sih dia hanya abis paling banyak tuh satu pack perhari. Dia hy ketawa ringan and nanya gw itung berapa puntung rokok yg dia taruh di asbak ya. Gw diem aja. Pas kita bahas masalah politik, laki gw mentioned gw baru selese baca bukunya George Bush, Decision Points and gw lebih Republican daripada laki gw. Gw bisa liat matanya TN rolled out ke gw. Gw udah tau gw sih gga bisa deh bahas politik ama dia, bisa ended up cakar2an. Boong deng, gga lah sampe cakar2an paling ended up kita saling gga ngomong satusama lain. Gw gga cocok deh ama orang yg lurus lempeng mulu, gw bilangin dia mah terlalu obses banget kalau udah interested ama something, buktinya sekarang masalah rumah barunya, dari sejak beli terus deh ditambah ini-itu, sekarang mau ganti jendela, pdhal dia tau energy savings dengan biaya thermal windows bakalan lebih mahal ganti jendela. Masalah tanaman di pekarangan dia, udah tau tuh pohon2 gede yg dia suruh landscapernya tanam pada mati semua gara2 Summer ini terlalu panas, eh minggu kemaren dia suruh tanam pohon pengganti padahal kita tau kalau pohon gede sebaiknya ditanam saat Fall akhir, menjelang Winter saat mereka dormant. Benernya sebodo amir deh itu kan duitnya dia. Gag kebayang deh kalau laki gw sifatnya sama kayak gitu, bisa kurus kering gw.

No comments:

Post a Comment