Tuesday, January 18, 2011

San Francisco


Semenjak sekolahnya anak2 go green, bulletin sekolah tuh dikirim via e-mail (hemat kertas dan tenaga sih, biasanya gw tuh ama temen2 gw yg jepret2in bulletin dan masuk2in ke folder tiap2 kelas). Cuman, kita neh sbg ortu harus ngingat2 ada event apa aja di sekolah. Berhubung kemaren hari libur, minggu lalu gw relax banget. Td malam gw baru nyadar kalau hari ini anak2 ke sekolah paka baju themenya baju th 1800-an. Pdhal gw udah rencana mo beli topi pet di Gaps yg modelnya lucu banget, model jaman baheula. Berhubung udah kemalaman, jd gw korek2 kloset mereka. Pas liat baju Chinese mrk, iseng gw keluar. Gw panggil si Matt, gw blgin gw udah nemu baju th 1800-an. Dengan semangat-45 dia nemuin gw, pas liat tuh baju chinese, doi lgs protes. Laki gua ketawa lgs, dia blg "Matt itu baju th 1800-an somewhere ou'there in San Francisco."

4 comments:

  1. tampang bule pakai baju chong Sam merah gitu keren yah ?! wakakakaka...

    ReplyDelete
  2. semerah pipinya :D

    ReplyDelete
  3. yak ampyunnn itu tahun 1400an keleee

    ReplyDelete
  4. di posting yg dulu...ada lihat foto matt dan jake dg baju chinese, ganteng2 dan cute!

    ReplyDelete