Thursday, January 13, 2011

Asisten terbaik di dunia


Udah bbrp hari ini gw minta tolong hubby nganter anak2 sekolah. Biasanya sih gw nyetir sendiri, berhubung bbrp hari ini suhu udara sekitar minus 15 Celcius, gw gga berani nyetir. Takut ama black ice, yaitu lapisan es di jalanan yg pastinya kaga keliatan, tau2 mobil kita nyelonong lepas kontrol. Hari pertama gw minta tolong, sebenernya gw gga tega juga sih bangunin dia pagi2, Jake kudu latihan cerdas cermat, so, jam 7 pagi, langit masih gelap, kita udah berangkat. Untung banget gw minta hubby nyetirin, karena, pintu belakang mobil gga bisa dibuka, beku. Juga kaca depan penuh dengan lapisan salju yg menjadi es. Walhasil hubby sibuk ngerik kaca mobil and manasin mobil, setelah ditarik2, akhirnya pintu belakang bisa juga dibuka. Td pagi pas berangkat, kaca depan dan belakang penuh dengan snowflakes, so pretty deh. Jam sepuluh gw minta tolong hubby anter ke sekolah, secara Matt giliran rehersal piano. Drpd gw bolak balik bawa2 keyboard dan standnya, mending gw minta bantuan dia. Untung dia mau meninggalkan gawean. Dia emang seneng jg ketemu ama Matt. Selese rehersal, tdnya kita mo ke cafetaria, nemuin Jake (pas jam lunch dia) tp kita naruh keyboard dulu di mobil, udara dingin dan angin kenceng, kalau masuk lagi ke gedung sekolah, gw kudu ngetok2 kantor spy dibukain pintu, so kita decided utk pulang aja.

12 comments:

  1. dukanya kalo negara bersalju begini yah! yang jalana licin, harus lebih ati2 yang pintu atau kaca beku ga bisa di buka dll hahaha :)
    apa lagi g manusia yang takut dingin begini yah ?!

    ReplyDelete
  2. Heheheheheh..gue jadi inget masa lalu. Eh iya, btw elu di state mana ya ? kok gue lupa sih... Kalo dingin gini kan pasti di Midwest atau di East. Gue lupa dulu suhu terendah yg pernah dicatat mobil gue kalo gak salah -9F deh... minus brapa C tuh ya..

    ReplyDelete
  3. terbaik dan paling setia:)

    ReplyDelete
  4. iya kalo salju mobil jadi ikutan beku ya.. disini sih gak mungkin terjadi, makanya mobil disana pada pake haeter yah..

    ReplyDelete
  5. ribet ya kalo masih saljuan ya syl..
    disini suhu nya udah 70s lho.. hehehehe

    ReplyDelete
  6. P:Gw juga sebel sama dingin meskipun kadang kalau lagi panas2nya Summer, rada miss dinginnya Winter.

    ReplyDelete
  7. Gw di MidWest elo dulu dimana? Iya sekarang lagi dingin dimana2, tepu deh Global Warming, buktinya Florida aja udah bbrp thn kemaren kena dingin, bbrp species ular udah berkurang jumlahnya dan juga para petani jeruk pada kena limbas udara dingin.

    ReplyDelete
  8. B:Iya neh, asisten paling top marketop.

    ReplyDelete
  9. P:Iya disini mobil ada heater. Gw gga pernah ngeh loh kalau di Indo hy ada AC doang yah? Maklum udah 14 th disini, lupa....

    ReplyDelete
  10. A:Iya Man, enaknya tinggal di Calif gitu.

    ReplyDelete
  11. Bener2 asisten yg dapat diandalkan dan terpercaya... ^_^

    ReplyDelete
  12. jam 7 pagi masih gelap disana? disini jam 6 aja uda terik banget..kecuali mendung ya :)

    ReplyDelete