Monday, January 17, 2011

Hanya sebagian sample doang

Kemaren ngobrol ama salahsatu temen Indo, dia disini mungkin hy bbrp thn doang secara ngikut lakinya yg sekolah. Gw suka ama temen gw ini sb orgnya bersahaja dan sabar banget. Lucunya, meskipun demikian, bbrp bulan yg lalu dia di'kalap'in lho sama satu cewe indo disini, ibu2 jg. Weleh2 deh, emang neh bbrp org Indo disini kok macem2 banget tingkahpolahnya. Yah yg pamer segala harta benda dari mobil sampe ke koleksi sepatu, kacamata dsbnya. Pusing deh gw liat Fb mereka, isinya koleksi ini itu bagaikan org berusaha menjerit, liat neh gw mampu beli ini itu. Pdhal bukannya ngatain yah, org2 juga tau kerjaan mereka dan status mereka disini apa. Cuman kita orang yah manusiawi lah, masak juga ngelaporin mereka. Yah tutup mulut, mata dan telinga aja. Laki gw yg gga pernah gossip aja pernah sampe nyelutuk kok temen2 gw di Indo kayaknya normal2 tp disini sebagian tuh kok error.

4 comments:

  1. Hahahaha... self actualization yg kacau balau tuh. Mungkin pas di Indo hidupnya susah kali, baru jadi OKB. Terus mereka ngerasa, kalau tidak dipamerin, orang-orang ngga akan tahu. Malu2in sih benernya.

    ReplyDelete
  2. untungg gua disini ya jadi masih dibilang normal :P

    ReplyDelete
  3. mungkin dari dulu kelakuannya udah gitu juga kali?

    ReplyDelete
  4. biasalah syl, facebook itu ajang pamer kok... ajang narsis juga...hahahahaa....

    ReplyDelete