Saturday, October 2, 2010

Fair

Kemaren sore MIL telp ngajakin ke State Fair. Spt biasa di bulan September di kota kita ada fair. Apa aja yg tersedia dia fair? Macem2, mulai dari ternak, lomba menghias kue, coklat, dan keju, pameran produk, atraksi akrobat dari manca negara, Disney on Ice, dan yg pasti berbagai atraksi permainan mulai dari lempar gelang sampai roller coaster. Fair juga identik dengan makanan2 yg super greasy, macemnya sausages, corndogs, funnel cakes etc. Funnel cake itu kue yg buatnya digoreng then disprinkled ama gula halus. Kebanyakan stand permainan diselenggarakan oleh para carnies, yaitu orang2 gypsy yg kerjaannya memang gelar permainan dari satu karnaval ke karnaval lain seantero Amerika. Tdnya di lokasi Fair ini ada amusement park tersendiri, tp bbrp thn yg lalu salahsatu politisi gga bener, dapet suap dari pemilik amusement park gede, so, dia ngedepak si pemilik amusement park yg lama, (kita baru 'ngeh kalau mansionnya si pemilik amusement park itu persis di belakang rumah kita), sampe sekarang banyak penduduk kota yg masih marah dengan peristiwa tsb shg memboikot fair ini, kita jg sempet tuh ngeboikot, gga fair dan kotor sekali.

11 comments:

  1. hi, blogwalking. Nice blog. Tuker link, yuuuuk. ^_^
    btw, kenapa namanya amusement park ya? ^_^
    baca posting ini, jadi pengen tau dan pengen liat. ayo ayo, pajang fotonya! ^_^

    ReplyDelete
  2. pemilik amusement yg lama kemana?

    ReplyDelete
  3. Bridge: Pemiliknya masih ada di kota kita dan dia ada rencana buka amusement park di suburb kota kita. Orang2 di kota ini aja tau sang pemilik diperlakukan sangat tidak fair secara dari jadul mereka udah disana kok, lalu berbagai alasan keluar hy untuk ngedepak mereka dari lokasi tempat State Fair diadakan. Skrg tempatnya malah kosong melompong, krn amusement yg korup ketakutan kasusnya bakalan dikorek abis2an ama rakyat.

    ReplyDelete
  4. Felly: Thanks, iya boleh tuker2an link. Namanya Amusement park krn memang spt Dufan gitu, ada merry go round, roller coaster, dsbnya deh. Lokasinya di lokasi State Fair.

    ReplyDelete
  5. hehe lagi pada banyak fair ya... lu cerita pergi ke fair, gua juga... waktu itu si christine juga... :D

    ReplyDelete
  6. coba kalo disini syl, gak ada yang peduli lagi karna ampir semunya begitu :P

    ReplyDelete
  7. wew.. amusement park itu prencais? klo enggak salah di korea ada amusement park juga deh ^^

    kok enggak ada photo2 na ?

    ReplyDelete
  8. A: Emang bulan2 sekarang musimnya Fair ya

    ReplyDelete
  9. Pucca:Iya, gimana bisa maju ya kalau aparat negara gampang banget disogok.

    ReplyDelete
  10. Pitshu: Disini yg namanya amusement park itu park2 macemnya Dufan yg ada ridesnya. Nah biasa Fairnya itu digabungin ke amusement park cuman skrg berhubung si amusement parknya udah digusur jd ridesnya yah tersedia dari fair keliling itu. Terus terang gw sih gga akan ijinin anak2 gw naik roller coaster yg serem2 sb kita gga yakin banget ama safetynessnya.

    ReplyDelete
  11. Nanti foto foto yang banyak yah! ^^
    Mo liat fair nya kayak gimana..

    ReplyDelete