Saturday, October 16, 2010

Tanaman


Siang ini kita ke nursery, meskipun misoa gga gitu enak badan, td malam Jake jg gga enak badan. Kyknya sih ketularan cold waktu last week ke party temen gw secara bbrp tamu ada yg sakit. Cari Azalea di Str*er, gga ada stock jenis yg kita punya. Mau beli Mums tp kok gga terlalu seger gitu, jd kita ke Home Depot. Misoa cari bunga utk gua, hadiah Anniversary gitu. Gw dapet Mums dua pot dan Rosemary se pot. Rosemarynya bagus banget, dibentuk kerucut mirip pohon Natal. Taukan daun Rosemary ini commonly used di makanan2 disini. Pulang ke rumah nonton college football, sambil makan yoghurts. Biasa deh Yoplaits. Di Bdg dulu gw sering tuh ke Cisangkuy ama si bule,Brian, anak AFS dari Wisconsin, pdhal yoghurtnya yah gitu2 aja, asem banget.

2 comments:

  1. Wah coba difoto dong pohon Rosemarynya, gw gak beli Rosemary seeds krn udah beli yg keringnya. Maybe I should bought the seeds krn I love rosemary :)

    ReplyDelete
  2. wah moga2 pada get well soon ya...

    ReplyDelete