Saturday, October 30, 2010

Pesta Halloween


Jamannya keponakan2 laki gua masih kecil, tiap Halloween diadakan pesta di rumah mrk. Bokap mrk (lakinya adik ipar gw) kreatif banget sih, garasi dipasang tirai2 dari plastik hitam, dibuat jalanan berliku2. Dimana2 dipasang hiasan2 serem. Kita giliran sepasang2 masuk ke dalam. Laki gw selalu kebagian utk nakut2in. Tiap ganti giliran lay out tirai dirubah spy cerita bocoran gga berlaku bagi pengunjung berikutnya. Terus terang yg buat kaget itu denger suara menyeramkan dan liat orang bertopeng seram dalam ruangan gelap. Sekali waktu, di ujung salahsatu tirai terdapat jeruji2 penjara dan ada orang didalamnya. Kita semua yakin tuh orang2an sebab kita itung pengunjung pesta, minus laki gw dan adiknya ipar gw, jumlahnya klop. Acara selanjutnya mendengarkan cerita seram, ttg psikopat yg suka menyakiti orang pakai gergaji listrik. Tiba2 ada cowo dewasa pake topeng, jerit2, lari ke arah kita yg lagi duduk di ruang keluarga asyik dengerin cerita. Yg buat kaget, tuh cowo bawa gergaji yg bahan bakarnya bensin, bau asap dan kerasnya suara gergaji buat jantung gw ampir copot. Ternyata tuh cowo yg kita liat di balik jeruji and sebetulnya dia temen kerja lakinya ipar gua. Dodol.

No comments:

Post a Comment