Saturday, February 13, 2010

Pertandingan hockey es


Jam setengah tujuh lebih kita berangkat ke stadium di downtown. Pertandingannya mulai jam 7.30 cuman laki gw pgn pergi agak awal krn dia gga tau tempat parkirnya dimana. Kita udah ada ticket parkir dan ticket nontonnya. Ni stadium masih baru, kita jg baru pertama neh kesana, lokasinya persis di depan kantor gw yg dulu. Berkat kejelian mata gw, kita nemuin lokasi tempat duduk with no problemo. Asyik juga, ada barnya tersendiri secara kita di club section. Baru juga pertandingan mulai, Jake pengen beli cotton candy. Percuma deh minta ama gw, pasti jawabannya gga boleh palagi kemaren pas pesta Valentine di sekolah dia dapet banyak candies. Laki gw nganjurin dia beli nachos, tp neh anak gga mau. Then dia pengen beli snocone. Mahal gw bilang sih, satu cup es serut pake sirop macem2, empat dollars; abis diminum juga kagak. Matt sih really enjoying the game tp pas tau Jake mo beli snocone, Matt lgs pindah duduk sebelah gw spy lebih deket pas si penjual nyamperin. Di sela pertandingan, ada bbrp games; dan para cheers yg pake t-shirt dan celana super pendekkk and super ketat keliling arena, di bak truck, ngelemparin t-shirt yg digulung kayak tabung, sebagian t-shirtnya ditembakan spy bisa melayang jauh. Di round kedua, Jake nangkep tuh t-shirt, mayan, ukuran dewasa ada tulisan dan gambar National guard. Di saat lainnya, ada bberapa parasut kecil dijatuhin dari atap2, kita gga dapet tuh, kayaknya hadiah yg digantung di parasut lebih oke daripada t-shirt. Setiapkali team kota kita berhasil menggolkan puck, para cheers nya nari ditangga2 audiences. Oh ya, kita sekeluarga sempet kesenter dilayar stadium lho. Seneng banget team kita menang. Yg namanya pertandingan ice hockey, pasti deh ada berkelahinya. Dr stadium ke tempat parkir hy beda satu blok doang tp berjalan di dinginnya malam, berasa banget deh dinginnya menusuk tulang ampe tengkuk gw neh sakit rasanya. Anak2 kuat banget, abis makan snocone yg dingin gitu,mereka gga ngeluh kedinginan. Pas lewat rumah ke-3 di jalanan rumah kita, gw iseng suruh laki gw slowed down secara rasa kepoh gw keluar, pengen tau mobil tetangga ada gga didepan rumahnya, sb neh orang kerjaannya main hockey and kita py anggapan kayaknya dia salahsatu pemain team kota kita. Mobilnya yg satu sih ada didepan rumah tp yg satunya lagi gga keliatan, gga tau ada di garasi gga tau emang gga ada ditempat.

1 comment:

  1. hiks... punya impian g mo skatingan dia atas danau yang membekuk ?! kapan yah bisa kesampean hahahaha ^^

    ReplyDelete