Sunday, February 7, 2010

Lunar New Year


Bentar lagi Sin Cia, gw baru ngeh seminggu yg lalu pas salahsatu temen gw di Jkt brought it up. Dah lama gga ke Asian market jd gw gga 'ngeh neh. Biasanya di Indo sih menjelang SinCia banyak banget yg nawarin kue keranjang ke nyokap. Biasa nyokap beli banyak untuk bagi2. Kayaknya sapa ajah dibagi tuh, mulai dari tetangga, pembantu, segala tukang mule dari tkg kebon, tkg sayur, tkg pos sampe ke kuli di pasar. Gw demen ama kue keranjang yg dibungkus daun. Biasanya nyokap nyuruh pembantu utk goreng tuh kue keranjang,enak banget,kue keranjangnya dibalut terigu, dimakan panas2, melted in my mouth, Yummmm... Gga kebayang reaksi anak2 gw kalu dikasih kue keranjang, mereka pikir rasanya kayak Tootsie rolls kali yah...

2 comments:

  1. aku gak doyan kue keranjang, terlalu manis. di rumah juga nyokap gak pernah bikin kue keranjang (yg katanya khasnya sincia). gak tau deh kenapa

    ReplyDelete
  2. Aku juga gga bisa sih makan banyak2. Memang terlalu manis, makanya lebih enak kalau digoreng lapis tepung.

    ReplyDelete