Sunday, August 9, 2009

Shop till you drop

Hari ini puas deh belanja. Rencana mau beli sepatu untuk Jake dan Matt malah gga jadi sebab gw gga yakin ama lebarnya.  Kayaknya harus bawa anaknya deh spy bisa langsung dicoba. Jadinya malah beli Reeboks untuk daddynya. Mumpung gga usah bayar pajak and ini hari terakhir, pelampiasan deh gga mau rugi. Selama ini gw kena pajak segala macem kan. Sekalian aja belanja untuk hadiah natal untuk adik ipar. Beres deh yg cewe2 udah gw beliin. Kadang menjelang natal males ke mall sb padet banget, and juga males keluar ajah palagi kalau dingin dan banyak salju. Gw juga beliin hadiah graduation utk Jennie. Neh keponakan hubby terpilih masuk majalah Cover Girl. Emang anaknya cantik dan badannya bagus. Gw beliin throw sb semester ini dia ambil sekolah tari di luar kota. Ipar gw py anak cewe 3, yg dua dr kecil aktif nari dan yg satu aktif cheerleading. Suami istri nih beneran mensupport anak2 mereka, sampe melanglang buana ke banyak neg bagian demi nganter anak mereka ikutan kompetisi ini itu. Kesian deh laki gw, ditinggal sampe 3 jam, beneran gga berasa siy. Dia ampe nelpon gw ada dimana. Pas dia nelpon gw lagi nanggung mo ke Old Navy. Mayan deh hari ini belanja dapet banyak baju untuk misoa, gw dan ipar ma keponakan. 

4 comments:

  1. belanja natalan di bulan august? Hihiii.. good ideaaa... udah beliin jatah gue belum, Syl? (jawab Sylvia: SIAPA LO????) hahahhaa....

    ReplyDelete
  2. Iya, maklum deket2 Natal pusat perbelanjaan pada crowded semua. Dan juga terlalu under pressure kalau udah terlalu deket, susah cari kado yg tepat.

    ReplyDelete
  3. sama mom, sy juga selalu belanja baju lebaran minimal 2 bulan sebelum lebaran.. Pokoknya gak ada ke mall di bulan puasa apalagi belanja.. Biarpun katanya byk diskon, tp crowdednya itu gak nahaaaaannnn....

    ReplyDelete
  4. Iya betul.... Jdnya pengen cepet2 selese belanja padhal kalau gua belanja tuh suka pilih2, kudu santai deh. Kalau belanja ama hubby, walah, hy ambil ini itu lgs bayar and pulang secara dia gga demen di tengah2 banyak orang. Gw jg gga suka sih kalau terlalu banyak orang.

    ReplyDelete