Tuesday, August 25, 2009

Capek deh...

Sore ampe malam ini gw sibuk banget deh. Pulang jemput anak2 sekolah lgs masak berhubung mrk dah kelaperan. Buat braised beef pake cabe gendot and mushroom, side dishesnya steamed red potatoes pake keju cheddar, mozarella and parmesan. Ama salad. Dessertnya banana split. Then laundry berhubung seragam si Matt basah banget ama keringat, jijay. Ngawasin anak2 buat pe-er and ngurusin kerjaan, bulak balik telp. Gw limpahkan urusan pe-er dan mandiin anak2 ke si hubby. Anak2 bobo, gw ngedry baju di mesin, masukin piring kotor ke mesin cucin piring dan ngecheck folder anak2. Periksa status library cardnya Jake, tulalit banget, dibilang Jake masih owe 2 books, udah jelas2 gw kembaliin td pagi sebelum library buka. Gw dah tulis e-mail ke librariannya. Td sore Matt dapetin lunchpailnya Jake. Gw pikir ilang, gw dah beli yg baru. Diitung2 sejak di PreK udah abis 3 lunchpails and 1 backpack, pd ngilang. Ternyata pas hari terakhir school, mereka singgah di rumahnya Cyrus, and lunchpailnya Jake ketinggalan disana. Td pagi Cyrus kasih tuh lunchpail ke Matt. Pas kemaren mamanya Cyrus blg dia ada lunchpail anak gw, pikiran gw punyanya Matt sb sebelum summer holiday kemaren, mereka field trip ke zoo and lunchpailnya Matt ketinggalan, ilang. 

No comments:

Post a Comment